Kesederhanaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Saat Makan di Warung Bakso Disorot
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dan keluarganya mudik ke Malang, Jawa Timur. Video Andhika Pratama dan keluarga saat menikmati bakso di sebuah warung pun langsung menjadi viral.

WowKeren - Andhika Pratama bersama keluarga mudik ke Malang, Jawa Timur. Momen Andhika Pratama selama berada di kampung halaman pun kerap mencuri perhatian.

Seperti video baru-baru ini yang beredar di media sosial, khususnya TikTok. Akun TikTok @ariefkurniawan006 membagikan video berisi momen Andhika Pratama makan bakso di salah satu warung di Malang.

Tak hanya sendiri, Andhika Pratama juga membawa sang istri, Ussy Sulistiawaty, sang ibunda dan kelima anaknya untuk makan bakso. Penampilan Andhika Pratama bersama keluarga pun tampak sederhana. Mereka juga menikmati bakso di warungnya langsung.

"No settingan ya. Baru kemaren dia datang ke warung bakso Solo, lokasi Malang. Makasih mas Andhika dan keluarganya sudah mau mampir ke warung," bunyi keterangan unggahan akun @ariefkurniawan006, Rabu (10/5).

Dalam video tersebut, Andhika tak segan memberikan senyuman saat pemilik akun tersebut merekam dirinya usai menikmati bakso. Andhika juga sempat mengobrol sekadar memberikan testimoni bakso yang dimakannya tersebut.


Kesederhanaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Saat Makan di Warung Bakso Disorot

TikTok

Selain itu, Ussy Sulistiawaty juga terlihat ramah memamerkan senyuman ke arah kamera. Ussy juga memuji rasa bakso yang abru saja dimakan olehnya bersama keluarga.

"Mba Ussy, bagaimana rasanya?" tanya pria yang berada di balik kamera. "Enak, enak banget," jawab Ussy Sulistiawaty sambil tersenyum dan memberikan jempol.

Video itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian terkait kesederhanaan Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty dan keluarga dalam video tersebut.

"Ussy ramah bgt," komentar salah satu netter. "Termasuk sultan juga lohh, tapi sederhana bgt... sehat terus lancar terus rezekinya ya ka," kata netter lain. "Subhanallah sederhana banget pakaiannya keluarganya," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait