Syahrini Bantah Isu Adik Parasit, Perjuangan Aisyahrani Jadi Manajer Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/syh55
Selebriti

Syahrini mengungkap status hubungan dengan Aisyahrani sang adik. Tak banyak bicara, Syahrini dan Aisyahrani justru membuktikan kalau keduanya masih akur dan kompak.

WowKeren - Baru-baru ini, adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, diterpa isu miring. Makcomblang Syahrini dan Reino Barack itu sempat disindir fans dari sang kakak.

Para penggemar Syahrini diduga pecah kongsi. Sebagian membela Aisyahrani namun ada juga yang menyindir soal isu parasait.

Seolah menepis isu tersebut, Syahrini membongkar hubungannya dengan Aisyahrani. Meski tak buka suara secara langsung atau menuliskan bantahan, Syahrini mengisyaratkan kalau sang adik bukan sosok parasit seperti anggapan haters. Ia justru rajin komunikasi dengan Rani yang sedang hamil muda.

Instagram

Syahrini Sapa Aisyahrani

Saat pamer foto cantik, Syahrini rupanya menyapa Rani. Keduanya lantas bertukar komentar manis layaknya kakak adik yang terpisah jarak lantaran Syahrini berada di Singapura.

"Sieeeuunnnn Dolissssss 🤍🤍🤍," mention Syahrini. "MashaAllahh mbak meuni doliiissssssss💜💜💜 @princessyahrini," balas Rani.


Bukan cuma itu, Rani sebenarnya bukan manajer sembarangan. Ia dulunya juga berbakat menyanyi dan merintis bersama Syahrini lewat grup Duo Geulis.

Namun Rani lantas fokus menjadi manajer buat Syahrini. Meski begitu, pekerjaan sebagai manajer itu bukan perkara mudah.

Rani menyebut jika manajer tak sekedar mengatur kontrak kerja atau jadwal artis. Namun juga harus bisa membangun imej dari artis yang dimanajeri. Tujuannya demi menaikkan citra sang artis supaya lebih populer.

"Harus bisa membangun imej artisnya, supaya selalu stabil, terus naik," kata Rani. "Tiba-tiba artisnya nggak cocok, idenya nggak bisa diterima. Kadang-kadang susah juga."

Untungnya Syahrini tipikal artis yang mudah diajak kerjasama. Rani juga memuji ide-ide Syahrini yang brilian.

"Karena hubungan kita kakak-adik, dia nurut aja sama aku," seru Rani. "Kebanyakan ide-idenya dari Syahrini sendiri, idenya selalu brilian, aku yang eksekusi, kayak jambul, bulu mata anti badai."

Hal lain yang tak kalah menantang yakni tugas membangun mood artis jika sedang menghadapi kendala. "Misalnya manggung ke luar kota, aku sudah kasih riders, tiba-tiba di sana nggak sesuai, stagenya, sound system. Membangun mood artis itu susah-susah gampang. Misalkan kita pergi ke luar kota, gimana aku harus membangun tim selalu ceria, senang," kata Rani.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts