Konten LGBT Bertebaran, Ragil Mahardika Curhat Sedih Akun TikToknya Diblokir
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Ragil Mahardika menuliskan curhatan sedih akun TikTok miliknya mendadak tak bisa diakses karena diblokir. Ragil pun mempertanyakan mengapa hanya akunnya yang diblokir padahal banyak akun LGBT lainnya yang masih bertebaran.

WowKeren - Konten kreator Ragil Mahardika selama ini selalu terbuka soal orientasi seksualnya. Ia menikahi dengan pria bernama Fred dan hidup bahagia di Jerman.

Namun belakangan ini nama Ragil Mahardika belakangan ramai menjadi perbincangan setelah ia hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier. Ragil pun menuai cibiran karena ia diduga mengkampanyekan LGBT lewat podcast Deddy.

Lantas belum lama ini Ragil terlihat menuliskan curhatan sedih karena akun TikTok miliknya mendadak tak bisa diakses. Ragil menduga kalau akun TikTokna dengan username @ragilmahardikafred3 telah diblokir.

Kini akun yang semula memiliki 1 juta lebih followers itu langsung menjadi 0 followers. Kendati begitu, Ragil mengabarkan pada followersnya bahwa kini ia hanya aktif di TikTok @ragilmahardika.

"Akun Tiktokku yang 1,3M diblokir, padahal akunnya sudah tidak aku pakai selama beberapa minggu ini, karena aku aktif di akun yang 3,8M (ragilmahardika). Jadi untuk sementara akun 3,8M yang aku pakai yah," tulis Ragil mengawali ulasan pada foto postingannya di Instagram.


Ragil mahardika

Instagram

Lebih lanjut, Ragil lantas menyesalkan sikap netizen yang selalu menyalahkannya ketika banyak konten LGBT bertebaran di media sosial. "Kalian lagi lagi, memblokir akunku.. Akun LGBT berterbaran diplatform kalian.. Tapi kenapa akunku yang selalu dipermasalahkan??" paparnya.

Ragil pun merasa didiskriminasi karena hanya akunnya yang diblokir oleh netizen. padahal masih banyak akun penyebar konten LGBT bertebaran di media sosial dan viral.

"Memang the power of Ragil. Aku selalu dianggap mengkhawatirkan. Sedangkan Transgender wara wiri di TV Nasional.. Akun Gay yang lain juga banyak wara wiri disana sini.. Ingat, LGBTā€¦ Ingat ada Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender didalamnya," jelasnya.

"Kalau kalian Blokir akunku, kenapa dengan akun yang lain tidak diblokir???Keterlaluan," pungkasnya. Unggahan Ragil tesrebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen.

"Bner juga temen trmen , kan ka ragil bukan kriminalšŸ˜¢" tulis seorang netter. "Lucinta luna bebas berkeliaranšŸ¤£tapi semuannya menutup mata," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait