Eli Eks U-Kiss Putuskan Tinggal di Korea dan Rela Kerja di Pabrik untuk Dukung Ekonomi Keluarganya
Instagram
Selebriti

Eli rela kerja di pabrik dan tinggal di Korea untuk lebih dekat keluarganya dan bekerja di pabrik untuk mendukung keuangan mantan istrinya Ji Hyeon Soo dan putranya.

WowKeren - Eli sepertinya telah memutuskan untuk tinggal di Korea untuk lebih dekat keluarganya dan bekerja di pabrik untuk mendukung keuangan mantan istrinya Ji Hyeon Soo dan putranya. Hal ini diungkapkan oleh eks member U-KISS itu dalam acara yang dibintanginya "We Got Divorced 2".

Eli dan mantan istrinya Ji Hyeon Soo terlihat serius mempertimbangkan untuk hidup bersama kembali, menyusul perceraian mereka dua tahun lalu. Meskipun Eli menyatakan keinginannya untuk tetap berada di samping putranya Min Soo, dia mengungkapkan bahwa ia tidak dapat mengabaikan kesulitan realistis dari masalah visanya, mendukung keuangan keluarga, dan banyak lagi.


Namun, Eli membuat keputusan untuk tinggal di Korea dan mendapatkan pekerjaan di sebuah pabrik untuk menghidupi Ji Hyeon Soo dan putranya secara finansial. Selama preview untuk episode berikutnya dari "We Got Divorced 2" Eli menjelaskan, "Aku telah mengambil keputusan. Aku harus melakukan sesuatu untuk tinggal di Korea lagi." Kemudian Eli terlihat bekerja di sebuah pabrik.

Sementara itu pada tanggal 4 Desember 2015, Eli mengumumkan melalui instagram bahwa dirinya telah menikah selama lebih dari setahun, sejak 5 Juni 2014, setelah berkencan dengan istrinya, yang merupakan model 11 tahun lebih tua darinya, selama lima tahun dan akan segera memiliki seorang anak.

Pada tanggal 6 Desember 2015, label U-KISS NH Media merilis pernyataan untuk menjernihkan beberapa pertanyaan. Labelnya mengatakan bahwa pernikahan Eli tidak akan mempengaruhi promosinya dengan U-KISS dan bahwa dia akan melanjutkan syuting drama Tiongkok dan meminta penggemar untuk menahan diri dari meninggalkan komentar kebencian, karena akan segera menjadi seorang ayah dimana 8 Juni 2016, putra Eli, Michael Min Soo Kim lahir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait