Netizen Ini Tulis Keluhan ke Buletin KBS Usai Eks Mantan Istri Eli U-KISS Dianggap Bohongi Publik
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 10 Juli, sebuah keluhan diposting di papan buletin pemirsa 'The Money School' KBS2 menuduh Ji Yeon Soo melakukan siaran palsu dan mengklaim bahwa mereka menerima kerugian finansial karena kepribadian TV.

WowKeren - Belum lama ini seorang netizen anonim mengklaim bahwa Ji Yeon Soo yang merupakan mantan istri eks member U-KISS Eli telah berbohong di televisi. Pada tanggal 10 Juli, sebuah keluhan diposting di papan buletin pemirsa "The Money School" KBS2 menuduh Ji Yeon Soo melakukan siaran palsu dan mengklaim bahwa mereka menerima kerugian finansial karena kepribadian TV.

Penulis pengaduan menjelaskan, "Aku banyak membantu Ji Yeon Soo secara finansial dari 2009 hingga 2015. Namun, dia mengarang cerita yang tidak benar dan berbicara dengan institusi tertentu yang dianggap sebagai korban besar oleh masyarakat dan keluarganya. Aku meminta hukum untuk menyelesaikan ketidakadilanku."


Individu tersebut juga mengklaim bahwa Ji Yeon Soo berbohong di televisi. "Ji Yeonsoo mendapatkan perhatian dengan mengatakan bahwa dia memiliki kredit buruk dan harus bekerja di pabrik topeng. Dia meneteskan air mata saat membagikan hal-hal ini untuk mendapatkan simpati pemirsa dan menciptakan situasi di mana lebih banyak korban akan terjadi," tambahnya.

"Jika perusahaan penyiaran publik menayangkan program tanpa memverifikasi fakta tentang orang-orang yang muncul di siaran mereka, akan ada lebih banyak korban," lanjutnya. "Aku meminta penyiar melalui verifikasi yang tepat dan melakukan uji tuntas mereka tentang tindakan masa lalu dari orang-orang yang muncul di acara." Saat ini, diketahui bahwa penulis pengaduan sedang menjalani proses hukum melawan Ji Yeon Soo karena masalah keuangan.

Sementara itu pada tanggal 4 Desember 2015, Eli mengumumkan melalui instagram bahwa dia telah menikah selama lebih dari setahun, sejak 5 Juni 2014, setelah berkencan dengan istrinya, yang merupakan model 11 tahun lebih tua darinya, selama lima tahun. Eli kemudian mengumumkan perpisahannya dari Ji Yeon Soo pada November 2020. Pasangan ini memiliki seorang putra yang lahir pada 8 Juni 2016.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait