Jay B Bicara Proses Dapatkan Merk Dagang GOT7 dan Akui Merasa Bersalah Ke CEO JYP Entertainment
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini sang leader pun mengungkapkan proses di mana dirinya dapat mentransfer merek dagang ke labelnya sendiri, 528Hz dan menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Sudsapda Magazine.

WowKeren - Sebelumnya di awal tahun ini, Jay B alias JB mengonfirmasi bahwa ia dapat memperoleh merek dagang untuk GOT7. Baru-baru ini sang leader pun mengungkapkan proses di mana dirinya dapat mentransfer merek dagang ke labelnya sendiri, 528Hz dan menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan Sudsapda Magazine, majalah yang diterbitkan di Thailand, bahwa dia telah melalui proses dengan CEO JYP Entertainment.

Majalah tersebut bertanya, "Seberapa sulitkah proses mendapatkan merek dagang GOT7 kan?" di mana Jay B menjawab, "Bagian yang sulit adalah hak merek dagang unit. Untuk anggota yang tinggal di Korea, itu tidak terlalu sulit. Tapi kami memiliki beberapa anggota yang tidak tinggal di Korea. Jadi aku mencoba mencari tahu bagaimana mendapatkan tanda tangan mereka, dan pada akhirnya, aku harus menunggu mereka mengunjungi Korea dan kemudian mendapatkan tanda tangan mereka setelah mereka datang ke Korea. Jadi itu memakan waktu sedikit lebih lama."


"Aku tidak melakukan sesuatu yang hebat secara khusus. Aku pikir, tidak peduli seberapa banyak aku memikirkan hal ini, CEO Jeongwook dari JYP bersedia untuk mentransfer hak merek dagang adalah atribut yang lebih besar untuk ini," tambahnya. "Setelah itu, aku hanya menyiapkan dokumen perlahan. Sejujurnya, itu agak tertunda, jadi aku merasa sangat menyesal kepada CEO Jeongwook."

Jay B juga mengungkapkan bahwa ia menerima semua tanda tangan anggota satu per satu untuk menyelesaikan kertas kerja yang diperlukan untuk mendapatkan merek dagang untuk grup. Sedangkan Jay B sebelumnya memindahkan hak merek dagang untuk grup tersebut ke labelnya sendiri, 528Hz, termasuk hak untuk produksi album, light stick, pertunjukan langsung, dan banyak lagi. Kemudian terungkap bahwa dia memperoleh hak atas nama unit GOT7, yang dia bagikan kepemilikannya dengan sesama anggota. GOT7 kemudian menepati janjinya kepada penggemar dengan melakukan comeback grup secara keseluruhan dengan merilis EP "GOT7" pada 23 Mei lalu.

Sementara itu di Januari 2021 JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang menegaskan bahwa semua anggota GOT7 akan meninggalkan perusahaan setelah kontrak eksklusif mereka berakhir pada 19 Januari 2021. Pada 19 Februari 2021, GOT7 merilis teaser untuk single mendatang berjudul "Encore" di saluran YouTube barunya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait