Hwang Minhyun Buka Channel YouTube, Ajak Fans Kelilling Lokasi Syuting 'Alchemy of Souls'
Instagram
Selebriti

Selama video pertamanya Hwang Minhyun berpose untuk poster dramanya yang tampan, berbicara tentang 'Alchemy of Souls', karakternya Seo Youl, lawan mainnya, dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini Hwang Minhyun baru saja membuka saluran YouTube-nya sendiri. Pada 11 Juli KST, Hwang Minhyun membagikan video "Moment-H" pertamanya di saluran YouTube barunya. Unggahan pertamanya membawa penggemar ke balik layar pemotretan posternya untuk “Alchemy of Souls” drama yang saat ini dibintanginya.

Drama ini bercerita tentang nasib orang-orang ini menjadi terpelintir karena "hwanhonsool" (jiwa yang mati kembali ke yang hidup). Di negara Daeho, Jang Uk (Lee Jae Wook) berasal dari keluarga bangsawan Jang dan menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya, yang dibicarakan orang-orang di seluruh negeri.


Jang Uk adalah pembuat onar dan kebetulan bertemu Mu Deok (Jung So-Min), seorang pejuang elit, tetapi jiwanya terperangkap dalam tubuh yang lemah secara fisik. Dia menjadi pelayan Jang Wook, tapi dia juga diam-diam mengajarinya cara bertarung. Kemudian ada sosok Seo Yul (Minhyun) berasal dari keluarga bangsawan Seo. Dia tampak sempurna dengan penampilan yang baik, kecerdasan, dan keterampilan seni bela diri yang kuat. Go Won (Shin Seung Ho) adalah putra mahkota Daeho. Dia berharap menjadi raja yang murah hati.

Sosok Seo Youl memiliki gen jenius dari keluarga bangsawan Seo yang tampak sempurna pada pandangan pertama, tetapi adalah romantis tanpa harapan yang sangat naif. Selama video, Hwang Minhyun berpose untuk poster dramanya yang tampan, berbicara tentang “Alchemy of Souls” karakternya Seo Youl, lawan mainnya, dan banyak lagi.

"Akhirnya membuka saluran YouTube Aku sangat merindukan sisi manis dan hangat Minhyun!!!!!!! Minhyun-ah, terima kasih sejauh ini, terima kasih sekarang, dan aku pikir aku akan berterima kasih banyak di masa depan Tolong jaga aku," komentar netter. "Ini Minhyun. Dia adalah seluruh kelompok itu sendiri, tidak hanya itu, dia juga bisa melakukan apa saja. Dia adalah satu paket," ujar yang lain. "Welcome Hwang Minhyun, aku sudah menunggu lama moment ini, tolong banyak upload video nantinya Saranghae," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts