Tiga Konten BTS Tayang Eksklusif di Disney Plus usai HYBE Umumkan Bermitra Secara Global
Selebriti

Baru-baru ini, penggemar berbondong-bondong menyambut kabar gembira dari BTS yang mengumumkan jika labelnya HYBE telah bermitra dengan platform streaming Disney Plus Asia.

WowKeren - Dalam setiap konten yang disajiikan oleh HYBE berkaitan dengan BTS (Bangtan Boys) tentunya selalu diminati oleh penggemar. Seperti salah satu konten ketika BTS melakukan konser di Los Angeles di akhir tahun 2021, penggemar berbahagia menyambut informasi terkait kehadiran tayangan eksklusif yang akan disiarkan di salah satu platform OTT.

Pada Selasa (12/7), HYBE Labels telah mengumumkan adanya kemitraan global bersama Disney Plus Asia-Pasifik untuk distribusi konten K-Pop dan Korea di seluruh dunia. Para anggota BTS juga telah menyampaikan berita tentang kemitraan HYBE dengan Disney+ di sebuah video pendek.

HYBE menyampaikan jika ada lima produksi secara total dari labelnya yang diproduksi dan secara eksklusif tersedia di seluruh dunia melalui Disney+. Tayangan eksklusif ini dimulai di tahun 2022 ini dan akan terus memberikan kabar terbaru terkait kontennya.

Menurut bocoran yang beredar, salah satu konten dari HYBE yang dapat disaksikan oleh penggemar adalah video rekap lengkap dari "Permission to Dance on Stage - LA" BTS yang sebelumnya digelar pada November 2021 di SoFi Stadium di Los Angeles, California. Tayangan video ini akan hadir secara eksklusif di Disney+ dalam 4K.


Lalu, ada pula konten menarik lainnya yakni "[tIn The Soop: Friendcation]" yang dibintangi oleh V bersama para aktor dan geng Wooga Squad. Seperti Park Seo Joon, Choi Woo Sik, Hyungsik, dan Peakboy. Konten V bersama rekan-rekan aktornya ini juga akan tersedia untuk streaming di seluruh dunia melalui Disney+.

Dan bocoran ketiga adalah film dokumenter BTS berjudul "Monuments: Beyond The Star" yang dilaporkan segera hadir secara eksklusif di Disney+ pada tahun 2023. Diketahui bahwa film dokumenter ini akan mengikuti kisah tiga masa dari BTS yaitu masa lalu, masa sekarang hingga masa depan boy grup ini.

Film dokumenter tersebut menangkap bagaimana BTS melalui kariernya selama hampir 9 tahun bersama. Tidak hanya itu, akan ada juga sesi wawancara dengan masing-masing anggota grup untuk membahas karier mereka selanjutnya di masa depan.

Sementara itu, belum terungkap dua konten HYBE lainnya yang akan ditayangkan di Disney+. Namun, meski belum diumumkan tetapi mereka telah memberikan kabar gembira untuk penggemar yang menantikan kebersamaan mereka.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait