Marissya Icha Bocorkan Video Barbar Medina Zein, Sikap Gercep Lukman Azhari Bikin Ngakak
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Sikap tak terpuji Medina Zein dibeberkan oleh Marissya Icha lewat unggahan-unggahan di media sosial. Netter pun menyoroti sikap Lukman Azhari yang sepertinya lelah menghadapi Medina sang istri.

WowKeren - Sedari lama menahan diri, Marissya Icha akhirnya mengungkap video CCTV saat mediasi dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya. Ia memajang video tersebut di laman Instagram pribadinya pada Senin (11/7).

Video itu menjadi bukti bahwa tuduhan Medina Zeina yang menyebut Marissya Icha telah melakukan penganiayaan terhadapnya selama proses mediasi tidak benar adanya. Marissya Icha datang didampingi pengacaranya saat mediasi berlangsung. Sedang Medina ditemani kuasa hukum dan suaminya, Lukman Azhari.

Dalam video, Marissya Icha tampak berdiri dan menghampiri Medina Zein yang dudu di hadapannya. Medina sempat melayangkan kakinya seolah berusaha menyerang Marissya. Terlihat keduanya berdebat sampai akhirnya Medina berdiri dan penuh emosi.

Di kolom caption Marissya Icha menerangkan bahwa Medina Zein bersikap tidak sopan padanya hingga membuat marah. "Mbak Mz begitu sombong, berbicara dengan saya dan Lawyer saya saja sambil menggunakan Vape, dan memanggil saya dengan sebutan 'Per*k'," katanya di Instagram.

Medina berusaha mendekat pada Marissya dan sempat mendorong dengan bahunya. Gerakan Medina masih terkontrol karena terus-terusan ditahan oleh sang suami. Sementara Marissya sama sekali tak berusaha melawan dengan menyerang balik secara fisik.


Ia hanya memberi peringatan kepada Medina, namun justru direspons dengan tindakan semakin barbar. "Lalu saya menghampiri dia dengan tujuan memberi peringatan seperti di video tertera 'saya bilang Anda itu begitu sombong, harusnya Anda itu meminta maaf kepada saya. Jangan terlalu sombong jadi orang nanti menyesal, lalu Mbak Mz tidak teri*k lo , Pela**r ayo PuK*L Guee !!!!" sambungnya.

Marissya Icha yang tampak tidak kuat meladeni Medina Zein akhirnya keluar dari ruangan bersama kuasa hukumnya. Saat Marissya meninggalkan ruangan, Medina malah bernafsu untuk mengejar rivalnya tersebut. Namun, tindakan Medina digagalkan Lukman dengan menutup mulut sang istri.

Sikap gercep Lukman Azhari ini pun sukses membuat netter terbahak-bahak. Melihat tingkah Medina Zein yang menurut mereka sudah seperti preman, membuat netizen ikut gemas.

Anehnya, setelah kejadian itu Medina Zein malah memutarbalikkan fakta dengan mengaku telah dianiaya oleh Marissya Icha. Tak terima dengan tuduhan palsu Medina, Marissya pun kembali melaporkan Medina ke Polda Metro Jaya. Marissya menuntut Medina karena telah membuat laporan palsu yang lagi-lagi mencemarkan nama baiknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait