Perubahan Gaya Huh Yunjin LE SSERAFIM Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Huh Yunjin sempat menjadi salah satu peserta program survival Mnet 'Produce 48'. Namun ia gagal debut sebagai bagian dari IZ*ONE dan meneruskan masa traineenya.

WowKeren - Masing-masing member LE SSERAFIM memang memiliki pesona tersendiri. Salah satu yang sering menjadi sorotan adalah Huh Yunjin yang menempati posisi main vocal di grup asuhan HYBE tersebut.

Baru-baru ini, netizen ramai menyoroti perubahan gaya Huh Yunjin kini dengan semasa belum debut. Sebelum debut, cewek kelahiran tahun 2001 itu sering berfoto dengan riasan alami yang membuatnya terlihat polos.

Kini, Huh Yunjin terlihat jelas memakai riasan dalam berbagai foto selfienya namun tidak tampak berlebihan dan semakin menawan juga segar. Netizen ramai memberikan pujian untuk perubahan gaya sang idol tersebut.

"Wow cantik dia sangat cocok dengan warna lipstiknya," puji seorang netizen. "Oh serius cantik, apakah dia mengubah alisnya? Rambut dan riasannya sangat pas untuknya seperti sarung tangan. Dia terlihat seperti seorang dewi," sambung yang lain.


Perubahan Gaya Huh Yunjin LE SSERAFIM Jadi Perbincangan

Source: Naver

LE SSERAFIM"Aku benar-benar tidak tahu bahwa dia adalah gadis yang sangat seksi, dia benar-benar gayaku," sahut yang lain. "Hul, aku melihat foto-foto terbarunya untuk pertama kalinya dan citranya sangat berubah," tambah netizen lain. "Sangat menarik, wajahnya sama tapi auranya berubah. Dia terlalu cantik," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Huh Yunjin sempat menjadi salah satu peserta program survival Mnet "Produce 48". Namun ia gagal debut sebagai bagian dari IZ*ONE dan meneruskan masa traineenya hingga akhirnya tergabung sebagai member terakhir LE SSERAFIM.

Dalam wawancara bersama Weverse Magazine, Huh Yunjin mengungkap tujuan yang ingin dicapainya ketika akhirnya berhasil debut. "Aku ingin menjadi seorang seniman yang dapat sepenuhnya mengekspresikan diriku melalui musik dan memiliki pengaruh yang baik pada dunia melalui musik," tutur Huh Yunjin.

Huh Yunjin melanjutkan, "Sebagai member LE SSERAFIM, kupikir aku akan sangat senang jika bisa membuat mimpi itu menjadi kenyataan meski hanya sedikit, jadi kupikir menulis lirik lebih baik. Yang bisa kulakukan saat ini adalah musik dan panggung, jadi aku bisa mengatakan apa yang ingin kukatakan atau apa yang ingin kuungkapkan. Dan sebagai member LE SSERAFIM, aku ingin melakukan tur dunia. Kami juga berharap bisa melakukan tur stadion!"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru