Selain Jeon Soyeon (G)I-DLE, 10 Selebriti Korea Ini Juga Ikuti Tren Fashion Underboob
Instagram/solarkeem
Selebriti

Tren fesyen terbaru di kalangan selebriti Korea Selatan yakni underboob di mana baju bagian dada bagian bawah sengaja tidak ditutupi, tengah menjadi sorotan. Jeon Soyeon (G)I-DLE dan deretan artis cantik ini berani join tren.

WowKeren - Tren fesyen memang terus berubah seiring dengan perkembangan waktu. Yang terbaru di kalangan selebriti Korea Selatan adalah fesyen underboob di mana baju bagian dada bagian bawah sengaja tidak ditutupi. Fesyen underboob ini sendiri menuai perdebatan karena dinilai terbuka. Terlepas dari hal tersebut, saat ini gaya fesyen telah semakin bebas diekspresikan.

Belum lama ini Jeon Soyeon, member (G)I-DLE menjalani pemotretan dengan mengenakan fesyen underboob. Pemotretan tersebut diambil untuk mencerna konsep "Metaverse." Penampilan Jeon Soyeon sukses membuat netizen melongo karena pesonanya.

Secara khusus, Jeon Soyeon menarik perhatian karena mengenakan pakaian dengan eksposur yang berani. Di kalangan selebriti perempuan Korea, gaya underboob telah banyak dicoba. Selain Jeon Soyeon, berikut deretan selebriti wanita Korea yang pernah mengenakan busana underboob.

(wk/rosi)

1. Jessi


Jessi
Instagram/jessicah_o

Jessica H.o. alias Jessi memang kerap tampil seksi. Ia sangat percaya diri mengenakan berbagai gaya busana yang membuatnya nyaman. Member "The Sixth Sense" ini juga pernah mengenakan fesyen underboob dan terlihat memesona seperti pada momen di atas.

2. Jennie BLACKPINK


Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane

Jennie BLACKPINK (BLACK PINK) tampil seksi dengan fashion underboob ketika menghadiri acara merek Jacquemus di Hawaii pada awal Maret lalu. Idol dibawah naungan YG Entertainment itu memukau dalam setelan warna pink dengan sepatu selaras.

3. Minzy eks 2NE1


Minzy eks 2NE1
Instagram/_minzy_mz

Pada bulan April lalu, mantan anggota 2NE1, Minzy membuat konten joget TikTok “Cool For The Summer”. Ia mengenakan fesyen underboob dipadu dengan celana panjang sembari dengan luwes menggerakkan tubuhnya untuk menari diiringi lagu Demi Lovato. Minzy memesona banget!

4. KittiB


KittiB
Instagram/k.i.t.t.i.b

Rapper dan penulis lagu KittiB join tren underboob pada Oktober tahun lalu. Ia memakai crop top tie-dye dipadu dengan celana putih serta tali yang rumit mengikat perut langsing sempurnanya. Berpose dengan aesthetic, KittiB penuh percaya diri dan berani mengikuti tren fesyen underboob.

5. Kim Chaewon LE SSERAFIM


Kim Chaewon LE SSERAFIM

Kim Chaewon tampil dengan mengenakan outfit under boobs pada salah satu teaser debut LE SSERAFIM. Ia tampil monokorom dalam balutan kemben underboobs warna hitam dipadu dengan cardigan dan rok mini. Menunjukkan pesonanya yang kuat, Kim Chaewon mencuri perhatian saat berlenggak-lenggok bak model runway.

6. Han Ye Seul


Han Ye Seul
Instagram/han_ye_seul_

Aktris Han Ye Seul membawa tren underboob ke level berikutnya dengan berpose dibalut bodysuit cut-out sambil bersantai di Lamborghini. Bintang drama "Rebirth of Beauty" tersebut mengenakan bodysuit cut-out warna hijau neon dipadu dengan celana jeans yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Han Ye Seul tampaknya tengah bersantai menikmati musim panas.

7. HyunA


HyunA
Instagram/hyunah_aa

HyunA juga dikenal dengan karisma dan kepercayaan diri, yang ia buktikan saat ia mengikuti tren underboob mengenakan atasan yang berani ini. Tunangan E'Dawn eks PENTAGON itu mengenakan crop top putih dipadu dengan celana jeans yang memukau. HyunA tampaknya ingin menunjukkan tatonya yang indah kepada penggemar setianya.

8. Solar MAMAMOO


Solar MAMAMOO
Instagram/solarkeem

Pada bulan Januari tahun lalu, Solar MAMAMOO membagikan dua foto dirinya mengenakan cardigan hitam dan celana putih. Hal yang mencuri perhatian adalah Solar hanya mengaitkan satu kancing sehingga tampak seperti fesyen underboob. Penggemar dengan lucu berkomentar bahwa dia sangat percaya pada satu kancing cardigan.

9. Ash B


Ash B
Instagram/ash_bosss

Rapper Ash B mengkuti tren underbob dengan style ala cewek kue yang penuh warna. Pada potret di atas, Pemilik nama lahir Chu Yoon Jeong ini mmadua crop top underboob putih dengan celana hijau terang yang sama dengan warna rambutnya. Ash B tak hanya terlihat seksi namun juga imut.

10. BIBI


BIBI
Instagram/nakedbibi

Rapper Korea BIBI dengan berani mengenkana fesyen underboob sebanyak dua kali. Salah satunya adalah ketika pemilik nama lahir Kim Hyung Seo itu tampil di acara "Entertainment Tonight". BIBI mengenakan atasan underboob dengan desain yang unik dipadukan dengan rok mini jeans serta sepatu boots hitam.

11. Jeon Soyeon (G)-IDLE


Jeon Soyeon (G)-IDLE
Twitter/soyeonstagram

Jeon Soyeon tampak menonjol dengan tren underboob. Ia mengenakan atasan bodysuit warna putih dipadu dengan celana jeans dengan posisi robekan unik. Jeon Soyeon bersama para member (G)I-DLE lain menjalani pemotretan dengan Y Magazine Korea pada 6 Juli 2022 lalu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait