Singgung Juga Soal Atta-Ameena, Isi Pesan Anang Hermansyah untuk Ultah Aurel ke-24 Jadi Sorotan
instagram/ananghijau
Selebriti

Aurel Hermansyah ulang tahun perdana usai berstatus sebagai seorang ibu, begini isi pesan khusus Anang Hermansyah kepada sang putri yang cukup ramai menjadi sorotan.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja memperingati momen pertambahan usianya pada 10 Juli lalu. Aurel memperingati ulang tahunnya yang kini genap menginjak usia 24 tahun. Momen istimewa tersebut tak dilupakan begitu saja oleh orang terkasih tanpa memberikan kejutan hingga pesan-pesan mendalam.

Salah satunya seperti yang disampaikan oleh sang ayah, Anang Hermansyah. Video Anang menyampaikan pesan untuk Aurel yang berulang tahun ke-24 cukup menyita banyak perhatian. Warganet rupanya menilai isi pesan Anang menggambarkan seorang ayah idaman.

Anang mengawali ucapannya dengan pujian akan sosok Aurel di dalam hidupnya yang sangat berharga. Hingga kini gadis ciliknya tersebut tumbuh menjadi seorang wanita yang membanggakannya.

“Hari ini tepat di tanggal 10 Juli bertambah usianya anak kesayangan Pipi ini. Seorang anak perempuan yang dari kecil hingga sekarang menjadi alasan Pipi untuk terus berjuang menjalani hidup,” ucap Anang Hermansyah. “Melihatmu yang sekarang membuat Pipi merasa sangat bersyukur dianugerahi seorang anak perempuan yang hebat dan benar-benar hebat seperti kamu.

Sebagai seorang ayah, Anang mengutarakan kebanggaannya kepada Aurel. Ia juga menyampaikan agar putrinya tak melupakan kariernya yang masih begitu panjang.


Kendati demikian, Anang mengingatkan agar Aurel juga tak melupakan kodratnya sebagai istri dari Atta Halilintar dan seorang ibu bagi Ameena. Anang mengingatkan Aurel untuk selalu membawa restu sang suami di setiap langkahnya.

“Terus dewasa ya nak, perjalanan kamu masih panjang sekali dan kariermu masih panjang. Tapi tetap kamu bisa tetap berkarier tapi tetap kamu dengar suamimu. Karena itu sangat penting, blessing-nya atau restunya suami itu akan melancarkan segala usaha kamu,” ujarnya.

Tak lupa pesan mendalam juga disampaikan Anang agar Aurel selalu menjaga keluarganya. "Jaga kesehatan kamu, jaga keluargamu dan jaga malaikat kecil kamu itu si Ameena yang sangat cantik sekali,” ucap Anang begitu manis.

Isi pesan yang disampaikan Anang ramai mendapatkan sorotan dari publik, terutama saat menyinggung Atta dan Ameena. Wejangannya dinilai sangat menggambarkan seorang ayah idaman hingga membuat netter pun tak kalah ikut terharu mendengar kata-katanya.

(wk/sept)


You can share this post!

Related Posts