Bikin Heboh, Celine Evangelista Umumkan Acara Lamarannya dengan Marshel Widianto
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Celine Evangelista mendadak menghebohkan jagat dunia maya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja umumkan akan menggelar acara lamaran dengan Marshel Widianto.

WowKeren - Belakangan ini Celine Evangelista dan Marshel Widianto dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat. Hanya saja kedekatan Celine dan Marshel memang masih diragukan oleh publik hingga saat ini.

Namun baru-baru ini Celine justru membagikan kabar mengejutkan lewat unggahan teranyar di laman instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja mengabarkan abhwa dirinya akan emnggelar acara lamaran dengan Marshel.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, acara tesrebut akan disiarkan di televisi pada hari ini, Selasa (12/7). Dalam poster promosi program acaranya bertulisan "Ikatan Cinta Spesia Lamaran Marshel dan Celine".

Guys dahsyatkan Dahsyatnya 2022 besok jangan sampe ketinggalan ya nonton di TV wajib,” tulis Celine mengiringi foto postingannya di Instagram Story. Dalam poster tersebut, terpampang potret Celine tampil cantik mengenakan kebaya putih dan penutup kepala khas pengantiin wanita.

Bikin Heboh, Celine Evangelista Umumkan Acara Lamarannya dengan Marshel Widianto

Instagram


Sedangkan Marshel terlihat gagah mengenakan setelan jas sambil membawa kotak cincin. Kini unggahan Celine tersebut pun menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram.

Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter yang terkejut akan kabar yang dibagikan Celine itu. Sayangnya banyak dari netizen ramai menduga kalau acara lamaran tersebut hanyalah settingan.

"Whattt seriously????" tulis seorang netizen. "Pleasee jangan settingan , main kawin kawinan 🙄 ga berbobot," sahut lainnya. "Gini amaatt nyari duit buat makan 😢" timpal lainnya.

Marshel Widianto

Instagram

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumya Marshel juga sempat emmbuat heboh kala membagikan potret mesra bersama Celine dengan baju serupa yang ada di poster acara lamaran tersebut. "Ada Amin saudara kuh?😁🙏" tulis Marshel kala itu mengiringi postingannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait