Citra Kirana Blak-Blakan Beber Alasan Hanya Mau Beradu Akting dengan Rezky Aditya
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mengaku bahwa ia kini hanya mau menerima tawaran syuting bila beradu akting dengan suaminya, Rezky Aditya. Ciki lantas membeberkan alasannya berikut ini!

WowKeren - Citra Kirana blak-blakan mengaku bahwa ia mau kembali syuting bila beradu akting dengan sang suami,Rezky Aditya. Tak heran bila kemudian perempuan yang akrab disapa Ciki ini dulu sempat vakum sementara waktu setelah ia menikah dengan Rezky.

Kini Ciki pun bersyukur karena doanya tersebut akhirnya dikabulkan oleh Tuhan. Seperti diketahui, saat ini pasangan suami istri itu menjadi bintang utama dalam sinetron terbaru mereka bertajuk "Aku Titipkan Cinta".

"Aku sebenarnya sudah ngomong dari kemarin, kayaknya kalau mau sinetron lagi sama suami sendiri saja deh. Alhamdulillah Allah dengar doa aku," kata Citra Kirana saat dijumpai Si.Se.Sa Boutique, Jakarta Selatan, Senin (11/7).

"Sekarang aku lagi syuting sinetron sama suami sendiri. Judulnya 'Aku Titipkan Cinta'. Jadi Allah permudah saja kalau kita niatnya sudah baik," imbuhnya. Ciki kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia hanya mau beradu akting dengan sang suami.


Menurutnya, ia merasa nyaman dan mampu melakukan akting dengan maksimal bila bersama dengan suaminya sendiri. Mengingat kini Ciki sudah berhijab sehingga membatasi diri untuk bersentuhan dengan lelaki lain.

"Jadi lebih leluasa sih ya, perannya lebih enak jalaninnya, chemistry-nya juga lebih dapat. Jadi nggak ada batasan (saat akting) misalnya sentuhan. Kalau sama suami sendiri kan sudah halal," paparnya.

Selain itu, Ciki juga merasa senang selama menjalani projek syuting bersama dengan Rezky. Karena dengan begitu, ia jadi memiliki banyak waktu untuk bersama dengan keluarga.

"Karena syutingnya sama suami sendiri, jadi kita ketemunya di lokasi syuting, di rumah juga ketemu. Anak juga kadang main ke lokasi syuting, jadi masih aman sih. Masih menikmati. Nggak kehilangan momen sama anak sama suami," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait