Sudah Tradisi, WINNER Ganti Posisi Leader Karena Kang Seung Yoon Cedera
Twitter/YG_WINNER
Selebriti

Menurut member WINNER, pergantian posisi leader karena cedera kaki sudah menjadi tradisi bagi mereka. Kini saat Kang Seung Yoon cedera, Lee Seung Hoon yang akan menjadi leader.

WowKeren - Kang Seung Yoon belum lama ini diumumkan mengalami cedera pada pergelangan kaki. Karena permasalahan itu, WINNER (II) yang dalam masa comeback terpaksa juga harus hiatus sementara dari promosi di acara musik.

Ketika menjadi bintang tamu di salah satu program radio, member WINNER mengatakan terjadi perubahan posisi tim leader karena Kang Seung Yoon cedera. Kini, posisi leader dari grup YG Entertainment itu ditempati oleh Lee Seung Hoon.

Menurut member WINNER, pergantian posisi leader karena cedera kaki sudah menjadi tradisi bagi mereka. Ketika masa trainee dulu, leader WINNER adalah Mino (Song Min Ho) yang digantikan oleh Kang Seung Yoon karena mengalami cedera kaki.

Kini saat Kang Seung Yoon cedera, member WINNER kompak memutuskan bahwa Lee Seung Hoon yang akan menempati posisi leader. "Aku adalah leader baru dari generasi baru, leader WINNER, Lee Seung Hoon. Senang bertemu denganmu," ujar Lee Seung Hoon.


Di program radio itu, Mino iseng menggoda Kang Seung Yoon dengan berkata, "Seungyoon-ah, kamu mungkin tersingkir sebagai leader tapi leader di hatiku... juga berubah menjadi Seunghoon hyung. Namun, aku bisa merasakan ketidakhadiranmu. Aku mencintaimu."

Kang Seung Yoon kemudian memberikan pesan untuk leader baru WINNER. "Seunghoon hyung, aku memberikan posisiku sebagai pemimpin untukmu, kuharap kamu akan melakukannya dengan baik dengan posisi barumu dan membawa kami ke arah yang baru. Aku mencintaimu," tutur Kang Seung Yoon.

Kocaknya, Lee Seung Hoon juga memberikan pesan untuk Kim Jin Woo yang belum pernah menjajal posisi leader WINNER. "Jinwoo hyung... Mino, Seungyoon, dan aku bergiliran menjadi leader. Jangan berpikir menjadi seorang leader. Kuharap kamu akan mendengarkanku sebagai seorang leader. Aku mencintaimu," ucap Lee Seung Hoon.

Pergantian leader WINNER ini langsung ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. "Seungyoon bahkan tidak punya waktu untuk marah karena dia terluka, kekeke," tulis seorang netizen. "Grup ini memiliki 4 anggota dan 3 di antaranya adalah leader," imbuh lainnya. "Kupikir aku menjadi gila karena Lee Seung Hoon. Dia sangat lucu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru