Akting Park Eun Bin 'Extraordinary Attorney Woo' Diulas Penonton Autisme di Dunia Asli
Instagram/eunbining0904
TV

Secara mengejutkan, seorang pria asal Filipina dengan begitu niatnya memberikan ulasan terhadap akting dari drama 'Extraordinary Attorney Woo' yang diperankan oleh Park Eun Bin.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" kini kian menjadi sorotan berkat karakternya yang menarik dan unik. Meski tampaknya karakter Woo Young Woo di drama ini memiliki latar belakang yang lain dari yang lain, namun banyak yang memuji bagaimana kualitas akting Park Eun Bin memerankan tokohnya.

Perlu diketahui bahwa drama ini mengikuti kisah seorang wanita muda bernama Woo Young Woo yang merupakan karyawan baru di sebuah firma hukum dengan mengidap autisme. Meski begitu, Woo memiliki ingatan yang luar biasa. Dirinya mampu mengingat setiap buku yang dibaca serta terus duduk di peringkat teratas di sekolah hukum.

Karena karakter utamanya yang perlu digarisbawahi mengidap autisme, akting Park Eun Bin pun menuai reaksi positif dari para penonton berkebutuhan khusus yang secara langsung mengalami hal serupa. Dalam ulasannya, seorang pria asal Filipina meninggalkan ulasan di situs drama luar negeri sehingga menarik perhatian penggemar drama.

Setelah episode 1 dan 2 ditayangkan, pria asal Filipina yang diketahui bernama JC John Sese Cuneta ini merupakan penonton yang mengidap autisme di dunia nyata ini dengan terbuka memberikan ulasan terhadap akting Park Eun Bin sebagai Woo Young Woo. Baginya, akting Park Eun Bin sangat alami dan bahkan ia tidak bisa membedakannya.


"Dia sangat bagus! Aktingnya sangat alami sehingga saya mulai bertanya-tanya apakah dia pasien autis yang tidak terdiagnosis. Itu wajar sampai-sampai saya tidak tahu apakah dia berakting atau tidak," ungkap John Sese.

"Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin tidak bisa mengendalikan jarinya. Gerakan matanya melalui Woo Young-woo sama dengan yang ada di dunia nyata. Orang dengan gangguan spektrum autisme menunjukkan perilaku yang berbeda. Tapi kita semua setuju bahwa orang autis merasa tidak nyaman menatap mata orang lain," ujar John Sese kemudian.

Selain itu, John Sese juga mengomentari bagaimana cara dia berjalan. John Sese tidak menutup kemungkinan jika ada omongan dari beberapa orang yang menganggap karakter Woo Young Woo ini tidak nyata seperti di drama.

"Autisme adalah spektrum yang sangat luas, sehingga tidak banyak orang autis berjalan seperti Woo Young Woo. Bahkan, saya terkadang berjalan seperti itu. Woo Young Woo memiliki berbagai karakteristik orang autis dan Park Eun-bin menggambarkannya dengan sangat baik," ujar John Sese lagi.

"Beberapa orang mungkin mengatakan itu mungkin karakteristik yang 'tidak nyata'," katanya kemudian. John Sese juga tidak memungkiri jika karakter Woo Young Woo tentunya tidak dapat ditemukan di dunia nyata. Namun, ia meyakini jika karakter tersebut juga sebenarnya nyata.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel