The Boyz Konser di Jakarta, Tampilan Warna di Tribun Tennis Indoor Bikin Merinding
Instagram/official_theboyz
Selebriti

Saat The Boyz tampil di Jakarta pada Senin (11/7), penampakan tribun Tennis Indoor Senayan yang diwarnai cahaya lightstick sukses bikin merinding. Konser kali ini adalah bagian dari tur dunia mereka.

WowKeren - The Boyz baru saja menggelar konser "THE B-ZONE in Jakarta" pada Senin (11/7). Konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta ini merupakan bagian dari tur dunia yang diadakan di 9 negara dan 14 Kota.

Salah satu momen yang menarik perhatian dalam konser The Boyz adalah tampilan warna lightstick. Bagian tribun Tennis Indoor Senayan malam kemarin diwarnai cahaya merah putih serupa bendera Indonesia. Seolah menjadi persembahan fans untuk idol kesayngan yang sudah mampir.

Rupanya proyek mewarnai tribun konser "THE B-ZONE" ini sudah direncanakan para fans. Tak hanya bikin merinding, bahkan hal ini mendorong fans negara lain untuk melakukan hal serupa dengan menggunakan lightstick mereka.

"The Boyz datanglah ke Polandia dan kita bisa melakukan hal yang sama," kata seorang fans. "Aku sangat bangga," ujar fans lain. "CANTIK BANGET," setu fans lain.

The Boyz Konser di Jakarta, Tampilan Warna di Tribun Tennis Indoor Bikin Merinding

Source: Twitter


The Boyz setidaknya tampil selama empat jam menghibur penggemar Indonesia mulai dari pukul 19:00 sampai dengan 22:00 WIB. Di sela-sela acara, para member mengaku rindu dengan suasana Indonesia dan ingin datang untuk yang ketiga kalinya di masa depan.

Namun sayangnya saat tampil di Jakarta, salah satu member yakni makane Eric tidak bisa ikut berpartisipasi. Sebagai informasi, Eric hiatus lantaran masalah kesehatan sejak Mei 2022. Sehingga mereka berjanji akan kembali tampil menyapa penggemar Indonesia secara langsung full team.

Saking sayangnya, The Boyz memberikan nama khusus untuk fandom Indonesia. Mereka mempersiapkan nama yaitu "Deobina" yang berarti bersinar atau cemerlang.

Sebelum berlangsungnya konser, para member The Boyz telah menarik perhatian dengan kelakuan-kelakuan mereka yang begitu melokal. Adapun kelakuan mereka yang menjadi sorotan adalah mulai dari mengadakan live saat malam takbiran hingga memanggil fans dengan sebutan ayang.

Sementara itu, The Boyz belum lama ini merilis mini album Jepang bertajuk "She's The Boss". Comeback terakhir mereka di Korea adalah album ke-3 "MAVERICK" yang memuat lagu utama berjudul sama dan sukses memenangkan acara musik sebanyak 5 kali.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru