Penggemar Anggap Koreografi Aespa untuk 'Girls' Kini Jauh Lebih Baik Usai Bagian Ini Diubah
Instagram
Musik
aespa Comeback

Bagian dari koreografi yang berubah adalah bagian untuk [c=Winter] di mana dia jatuh di lantai selama bagian solonya. Setelah melihat perubahan koreografi, banyak netizen yang mengatakan bahwa tariannya jauh lebih baik setelah perubahan itu terjadi.

WowKeren - Banyak penggemar yang kompak mengatakan tentang perubahan koreografi aespa dianggap jauh lebih baik. Meski jarang, bukan hal yang aneh jika seorang idola mengubah koreografinya setelah memulai promosi. Ada berbagai alasan untuk perubahan spesifik dalam koreografi, seperti alasan keamanan atau estetika.

Baru-baru ini, diketahui bahwa aespa telah mengubah satu bagian koreografi untuk lagu terbaru mereka, "Girls". Bagian dari koreografi yang berubah adalah bagian untuk Winter di mana dia jatuh di lantai selama bagian solonya. Setelah melihat perubahan koreografi, banyak netizen yang mengatakan bahwa tariannya jauh lebih baik setelah perubahan itu terjadi.

Namun, banyak penggemar yang mengatakan lirik lagunya masih ngeri, tetapi koreografinya sudah jauh lebih baik. Tak mengherankan jika mereka kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk aksi panggung Karina dkk di comeback terbaru mereka.


"Mereka melakukan hal yang baik untuk mengubahnya. Ini jauh lebih baik. Aku pikir koreografi baru jauh lebih baik untuk lututnya," komentar netter. "Aku pikir liriknya masih agak ngeri untuk mengatakan Navis begitu. jelas seperti itu," ujar yang lain. "Aku senang mereka mengubah koreografinya. Aku pikir mereka menghapus bagian itu sepenuhnya bukan mengubah koreografinya. lol," pungkas lainnya.

Sementara itu prestasi gemilang berhasil diraih oleh girlband aespa dimana hanya satu hari penjualan yang dibutuhkan oleh Karina dkk untuk menjadi artis wanita dengan penjualan minggu pertama tertinggi sepanjang sejarah Hanteo. Pada tanggal 8 Juli, aespa membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album kedua mereka “Girls” dan judul lagunya dengan nama yang sama.

Menurut Hanteo Chart, mini album tersebut terjual sebanyak 806.891 eksemplar pada tanggal 8 Juli saja. “Girls” tidak hanya membutuhkan satu hari untuk memecahkan rekor penjualan minggu pertama aespa sebelumnya sebesar 276.877 yang diraih oleh mini album pertama mereka “Savage”, tetapi juga telah menetapkan rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi oleh artis wanita dalam sejarah Hanteo.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait