Majalah Rolling Stones Didesak Minta Maaf ke Jisoo Usai Sebut Dirinya Tak Punya Bakat Menonjol Dalam
Instagram
Selebriti

Majalah Rolling Stone Korea baru saja merilis sebuah artikel tentang grup global dan membuat marah penggemar BLACKPINK setelah menulis bahwa Jisoo tidak memiliki bakat luar biasa dalam grup tersebut.

WowKeren - Baru-baru para penggemar BLACK PINK menjadi marah setelah melihat artikel yang dirilis tentang anggota Jisoo. Pasalnya majalah Rolling Stone Korea baru saja merilis sebuah artikel tentang grup global dan membuat marah penggemar BLACKPINK setelah menulis bahwa Jisoo tidak memiliki bakat luar biasa dalam grup tersebut.

Penulis artikel majalah menulis, "Meskipun dia tidak memiliki bakat yang paling menonjol dalam grup sebagai vokalis atau penari, pertumbuhannya lebih terlihat." Majalah itu bermaksud untuk memuji bintang serial "Snowdrop" ini dan ingin menunjukkan pertumbuhan yang telah ditunjukkan Jisoo selama bertahun-tahun, tetapi sebaliknya, membandingkannya dengan anggota lain dan merusak keseluruhan bakat Jisoo.


Oleh karena itu banyak penggemar BLACKPINK yang dilarang bersama untuk melampiaskan kemarahannya ke media sosial, seperti Twitter, dengan harapan suara mereka dapat didengar oleh Rolling Stone Korea. Banyak penggemar menuntut agar majalah tersebut meminta maaf kepada Jisoo karena mengeluarkan ungkapan hambar seperti itu. Fans terus menunjukkan dukungan mereka kepada Jisoo di berbagai platform media sosial dan meninggalkan komentar yang mengekspresikan kemarahan mereka.

Jisoo menduduki peringkat ke-10 idola K-pop paling populer pada tahun 2018 dan ke-17 pada tahun 2019 dalam survei tahunan yang dilakukan oleh Gallup Korea. Pada tahun 2019, ia menduduki peringkat sebagai idola K-pop wanita paling populer keenam dalam survei tentara yang melakukan wajib militer di Korea Selatan. Pada Februari 2021, dia adalah idola K-pop ketiga yang paling banyak diikuti di Instagram, bersama dengan Rose. Pada tahun 2019 ia dinobatkan sebagai BoF 500, "indeks profesional definitif" dari orang-orang yang membentuk industri mode senilai USD 2,4 triliun.

Jisoo termasuk dalam peringkat sepuluh besar selebritas dan influencer terkemuka dunia kosmetik selama lima bulan pertama tahun 2020. Women's Wear Daily, sebuah jurnal perdagangan industri fashion, mengungkapkan bahwa Jisoo memimpin peringkat dalam rata-rata engagement per post, diikuti oleh Rihanna dan Kylie Jenner dan menempatkan 7 di peringkat keseluruhan meskipun memiliki posting paling sedikit hanya 12 secara total. Jisoo adalah satu-satunya orang Asia Timur dalam daftar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait