Kondisi Wajah Asli Seo Hyun Jin Tanpa Riasan Buat Fans Syok
Management SOOP
Selebriti

Usai melakukan dua tahap pembersihkan, Seo Hyun Jin menunjukkan kulit wajahnya aslinya yang polos tanpa riasan. Fans langsung merasa syok karena wajah sang aktris begitu mulus.

WowKeren - Seo Hyun Jin belum lama ini menunjukkan kesehariannya dalam video vlog yang dirilis agensi Management Soop. Sang aktris cantik terlihat melakukan persiapan syuting drama hingga makan, berlanjut ke rutinitas sebelum tidur.

"Halo, aku baru saja selesai syuting video promosi untuk 'Why Her'. Sekarang aku menuju ke Laut Timur. Oh, ya ampun, sekarang aku bisa melihat mengapa mereka menyuruhku untuk tidak mengikat rambutku," ungkap Seo Hyun Jin.

"Meskipun agak aneh, aku memakai riasan hari ini! Aku meminta pengertian kalian. Aku sekarang dalam perjalanan untuk pergi syuting di Laut Timur. Berapa lama waktu yang dibutuhkan (ke Laut Timur)? 2 jam 50 menit," lanjut Seo Hyun Jin.

Setelah seharian bekerja syuting "Why Her", Seo Hyun Jin akhirnya pulang ke asrama. Aktris kelahiran tahun 1985 itu mulai melakukan rutinitas perawatan wajah sebelum tidur. "Aku akan menghapus riasan mataku terlebih dahulu," tutur Seo Hyun Jin.


Kondisi Wajah Asli Seo Hyun Jin Tanpa Riasan Buat Fans Syok

Source: YouTube

"Aku biasanya pakai cleansing oil di rumah. Tapi karena aku di Laut Timur, ada kotak yang selalu kubawa di mobil yang hanya ada air pembersih, tidak ada oil, jadi aku pakai hari ini saja," sambung Seo Hyun Jin.

Usai melakukan dua tahap pembersihkan, Seo Hyun Jin menunjukkan kulit wajahnya aslinya yang polos tanpa riasan. Fans langsung merasa syok karena wajah sang aktris tampak begitu mulus seperti wanita yang masih berusia 20 tahunan.

Meskipun kesulitan dengan pengaturan kamera vlog, Seo Hyun Jin tetap berusaha melakukan yang terbaik merekam kegiatannya hingga berbaring di kasur. "Pukul berapa sekarang? Pukul berapa sekarang? Oh apa? Ini 11:58. Aku akan segera tidur Selamat malam," tutur Seo Hyun Jin.

Sementara itu, "Why Her" kini sudah menayangkan sebanyak 12 episode. Akting Seo Hyun Jin dalam drama SBS ini menuai banyak pujian. Namun sebagian besar penonton mengkritik alur percintaan Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin yang dianggap justru menganggu jalan cerita keseluruhan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait