WINNER Sukses Gelar Konser 'Holiday In The City' dengan 20 Ribu Penoton
Instagram
Musik

Sementara itu sepanjang karir mereka, band ini secara kumulatif mengadakan lebih dari 100 konser dan tur dunia pertama mereka, 'Winner Everywhere Tour' yang digelar pada tahun 2018.

WowKeren - Boyband WINNER telah dikenal oleh publik Korea sebagai grup dengan musik yang dapat dipercaya, warna yang unik, dan kehidupan pribadi para anggota yang bersih. Dijuluki sebagai “monster rookie” saat debut, setelah hit besar “Really Really”, WINNER mendapatkan popularitas yang lebih besar lagi.

WINNER mungkin tidak memiliki salah satu fandom paling besar di antara boy group generasi ke-3, tetapi tingkat pengakuan publik mereka tidak diragukan lagi berada di puncak. Alasan terbesar untuk ini adalah musik mereka, yang ramah publik dan menyenangkan.


Oleh karena itu, setelah 2 tahun hiatus dari aktivitas grup, comeback terbaru WINNER telah menarik perhatian besar baik dari penggemar maupun publik Korea. Pada 10 Juli, konser gerilya WINNER “Holiday In The City” berlangsung di Han River Park. Konser gratis tersebut merupakan bagian dari promosi comeback WINNER untuk mini album terbaru mereka “HOLIDAY”.

WINNER Sukses Gelar Konser \'Holiday In The City\' dengan 20 Ribu Penoton
YG Entertainment

Dilaporkan konser ini telah menarik lebih dari 20.000 penonton, termasuk tidak hanya penggemar tetapi juga pendengar biasa. Meskipun pertunjukan hanya berlangsung selama 60 menit, ada banyak momen yang tak terlupakan. Selain memamerkan bakat luar biasa mereka, anggota WINNER juga memastikan para penonton bersenang-senang dengan mereka dengan memamerkan keterampilan hiburan mereka. Terkejut dengan kerumunan, Seunghoon melakukan ekspresi lucu, membuat semua orang tertawa.

Setelah konser berakhir, ada lebih dari 80 artikel yang diterbitkan tentang "Holiday In The City" dan ini adalah bukti paling jelas dari daya tarik WINNER kepada publik Korea. Sementara itu sepanjang karir mereka, band ini secara kumulatif mengadakan lebih dari 100 konser. Tur dunia pertama mereka, "Winner Everywhere Tour" pada tahun 2018, adalah tur terbesar band ini hingga saat ini. WINNER juga dikenal melalui kesepakatan dukungan dengan merek Adidas, Oreo, Kiehl's dan banyak lagi dan secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal dan kampanye hewan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru