Jangkung Semua, Menawannya Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Tanpa Hak Tinggi
Instagram/ivestarship
Selebriti

Tak dapat dipungkiri penampilan Ahn Yujin dan Jang Won Young IVE selalu mencuri perhatian siapa pun yang melihat. Pasalnya, dua idola ini memiliki tubuh jangkung sehingga meski tidak menggunakan sepatu hak tinggi terlihat cantik.

WowKeren - Sekali lagi penampilan dari Ahn Yujin dan Jang Won Young IVE mencuri perhatian. Kini, keduanya kembali menjadi topik hangat karena kaki jenjang mereka yang indah dan memukau.

Belakangan ini, netizen terkesan dengan proporsi luar biasa dari Jang Won Young dan Ahn Yujin. Hal ini bermula ketika pada 13 Mei, seseorang membagikan beberapa foto dari dua anggota IVE yang diambil saat mereka sedang dalam perjalanan ke kegiatan yang dijadwalkan.

Berdasarkan hasil jepretan foto yang tertangkap, tampak Ahn Yujin dan Jang Won Young sedang berjalan. Menariknya, keduanya tampak tidak menggunakan sepatu hak tinggi melainkan sepatu kets yang terbilang tidak memiliki sol tebal.

Berkat penampilan inilah keduanya menuai pujian. Bagaimana tidak, Ahn Yujin dan Jang Won Young yang dikenal sebagai idola wanita dengan memiliki tinggi badan yang cukup menjulang ini terlihat semakin cantik memamerkan kaki jenjang mereka tanpa mengenakan sepatu hak tinggi.

Penampilan keduanya kemudian menuai komentar dari penggemar. Tidak sedikit menyatakan kesempurnaan keduanya meski mengenakan sepatu kets tanpa sol tebal.


Jangkung Semua, Menawannya Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Tanpa Hak Tinggi

Sumber: Allkpop

"Duo Ahn-Youngs (AHN Yujin dan Jang Won-YOUNG) benar-benar menarik perhatian kita semua," komentar netizen. "Kaki Ahn Yujin benar-benar kaki yang diinginkan," tulis lainnya. "Wow, proporsi tubuh keduanya gila," tulis lainnya. "Keduanya sangat tinggi dan itu cantik," tulis yang lain.

"Apa? Ahn Yujin mungkin sangat kurus, tapi ada apa dengan kaki Jang Wonyoung? Omg," komentar yang lain. "Mereka benar-benar permata. Starship Entertainment sangat beruntung punya mereka," tulis yang lain. "Aku tidak tahu Ahn Yujin begitu tinggi," jelasnya kemudian.

"Bagaimana betis Jang Won Young begitu panjang?" komentar lainnya. "Keduanya benar-benar kombinasi yang legendaris. Mereka memiliki proporsi yang membuatku percaya kalau ada seseorang memberitahuku tentang profesi mereka adalah model," tulis lainnya.

Sementara itu, IVE kini tengah melanjutkan aktivitas grup mereka dengan menjadi bintang tamu di beberapa acara. Termasuk kegiatan Jang Won Young yang menjadi MC di acara musik "Music Bank".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait