Kim Chaewon LE SSERAFIM Sering Dengar Suara Sesuatu Diiris Tengah Malam di Asrama, Ini Sosoknya
Twitter/IM_FEARLESS
Selebriti

Sebelum mengetahui siapa yang melakukan hal itu, Kim Chaewon mengaku curiga sekaligus merinding ketika ia mendengar suara seseorang sedang memotong sesuatu di waktu dini hari. Setelah tahu siapa sosok di baliknya, ia bernafas lega.

WowKeren - Kedatangan LE SSERAFIM di acara variety show MC Every1 "Weekly Idol" yang dipandu oleh Eunhyuk Super Junior dan Hwang Kwanghee menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, para anggota girl grup yang baru debut ini mengungkapkan fakta lain terkait kegiatan sehari-hari mereka.

Pada episode 11 Mei, para anggota tidak hanya menampilkan lagu debut mereka "FEARLESS" tetapi juga menunjukkan bakat individu mereka dan berbagi beberapa cerita dan fakta tentang diri mereka sendiri. Selama segmen pertama program yang disebut "Pusat Pengujian Profil Diri", pembawa acara memeriksa apakah fakta yang ditulis para anggota di profil diri mereka adalah benar atau tidak. Mereka juga berbicara tentang kisah-kisah yang disertakan oleh para idola pemula.

Salah satu cerita yang menarik adalah tentang Kim Chaewon. "Dia bisa mendengar sesuatu diiris di dapur setiap malam," ungkap Kwanghee membacakan fakta tersebut. Miyawaki Sakura tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya dan berkomentar, "Menakutkan sekali!"

Kim Chaewon merinci cerita seramnya itu yang awalnya membuat tegang namun ujung-ujungnya justru menimbulkan tawa kocak. "Saat itulah kami berlatih sampai larut malam, mungkin sampai pukul 2 pagi. Aku mandi dan pergi tidur, dan kemudian aku bisa mendengar seseorang memotong sesuatu," ungkap Kim Chaewon.

Kim Chaewon melanjutkan bahwa kejadian tersebut tidak hanya insiden acak tetapi itu terjadi setiap malam. "Jadi aku keluar hanya untuk melihat Yunjin memotong sesuatu," ungkap leader LE SSERAFIM menyebut nama rekannya, Huh Yunjin.


Menanggapi hal ini, Huh Yunjin pun mengaku bahwa itu adalah dirinya. Idola satu ini kemudian menjelaskan bahwa ia suka makan buah di pagi hari. "Aku tidak tahu kamu bisa mendengarku," kata Huh Yunjin tidak menyangka.

Kim Chaewon LE SSERAFIM Akui Sering Dengar Suara Memotong Sesuatu di Asrama, Terungkap Sosoknya

Sumber: Kpopstarz

"Jadi sebelum aku tidur dan setelah mandi dan mencuci rambut, aku menyiapkan buah saat rambutku mengering," tambahnya menceritakan rutinitas yang sering ia lakukan.

Eunhyuk berkomentar kalau momen itu jadi semakin menakutkan ketika Huh Yunjin mengurai rambut panjangnya ke depan. Kim Chaewon membuat gagasan itu tampak lebih menyeramkan ketika dia mengatakan, "Dia (Yunjin) bahkan tidak menyalakan lampu."

Ketika ditanya buah apa yang biasanya dia potong, Huh Yunjin mengatakan itu seperti apel, pir, atau melon Korea. Perlu diketahui bahwa di asrama, Kazuha, Kim Garam dan Miyawaki Sakura memiliki kamar di lantai yang sama. Sedangkan Kim Chaewon, Huh Yunjin, dan Hong Eunchae berada di lantai terpisah dengan tiga anggota lainnya.

Sementara itu, tentunya hal itu merupakan kesalahpahaman dugaan Kim Chaewon terhadap suara mencurigakan tersebut. Nyatanya, itu adalah aktivitas rutin Huh Yunjin meski Kim Chaewon sempat merasa takut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait