Anak Diduga Tega Penggal Kepala Ayah Kandung, Seret Jasad Korban ke Pemakaman
Piqsel
Nasional

Seorang pemuda di Kalimantan Barat diduga bunuh ayah kandungnya sendiri dengan cara dipenggal. Jasad tanpa kepala milik korban lalu diseret menuju pemakaman.

WowKeren - Sungguh tega dan sadis pembunuhan yang dilakukan seorang pemuda di Desa Semanga, Kecamatan Sejangkung Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat. Pemuda berinisial F itu diduga telah membunuh ayah kandungnya sendiri. Bahkan jasad korban yang tanpa kepala juga ia seret menuju ke pemakaman hingga menggegerkan warga.

Saksi mata Jono mengatakan terduga pelaku F (27) menyeret jasad korban Ramlan (45) ke jalan pemukiman warga untuk dibawa ke pemakaman. Jono mengatakan, satu di antara warga akhirnya berhasil menghentikan pelaku dan mengamankannya.

"Warga melihat terduga pelaku menyeret jasad korban yang diduga telah meninggal, warga pun terkejut dan geger. Warga mengikat terduga pelaku pakai tali, sembari menunggu petugas kepolisian tiba di TKP," tutur Jono melansir Tribunnews.com.

Selang satu jam warga melaporkan ke polisi, petugas kepolisian pun tiba di TKP dan memasang garis polisi. “Polisi memang garis polisi dan langsung membawa terduga pelaku dan barang bukti ke Polres Sambas,” ujarnya.


Warga bahkan melihat terduga pelaku membawa jasad korban dengan kondisi kepala terpisah dari tubuh. Warga Dusun Sajingan Kecil, Samsidar mengaku turut melihat terduga pelaku memikul dan menyeret jasad korban dari rumah menuju tempat pemakaman karena hendak menguburnya sendiri.

"Sekitar pukul 07.30 pagi, warga melihat terduga pelaku memikul korban. Kami terkejut, kepala korban dibawa dalam kondisi terputus, dan kami meminta F untuk segera berhenti dan meletakkan jasad ayahnya itu,” ungkap Samsidar.

"Kami berteriak ke pelaku turunkan jasad ayahmu itu, namun kami tidak berani menghentikannya langsung sebab khawatir pelaku melukai kami,” lanjutnya.

Samsidar mengatakan tersangka diduga menggunakan sebilah parang panjang untuk membunuh korban. Warga menemukan bercak darah dan sebilah parang panjang di dapur rumah korban. Samsidar mengatakan meskipun tidak ada warga yang melihat langsung kejadian pembunuhan itu namun warga menemukan sebilah parang panjang di dapur rumah.

"Polisi tiba di lokasi kejadian dan mengamankan sebilah parang panjang itu sebagai bukti, tersangka juga diamankan ke Polres Sambas untuk diperiksa,” pungkas Samsidar.

(wk/amel)


You can share this post!


Related Posts