Foto Bareng Fans di Jerman, Tinggi Badan Asli Chenle dan Renjun NCT Bikin Tak Percaya
Selebriti

Chenle dan Renjun NCT terlihat menikmati momen bersama dengan berjalan-jalan di Jerman usai sampai. Keduanya tidak ragu untuk mengabadikan potret bersama penggemar.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, yakni NCT Dream diketahui berangkat ke Jerman baru-baru ini. Namun, hanya 5 anggota yang pergi mengingat Mark Lee dan Haechan akan menggelar konser di Jepang dengan sub unit NCT 127.

Dua anggota NCT Dream, Chenle dan Renjun terlihat langsung pergi jalan-jalan di Jerman sesaat usai sampai. Bahkan, keduanya masih mengenakan busana yang sama seperti kala di bandara.

Para penggemar yang berdomisili di Jerman pun ada yang membagikan cerita bertemu kedua idol tampan ini di jalan. Salah satu akun Twitter penggemar membagikan momen Chenle dan Renjun yang diambil dari belakang.

Penggemar menceritakan momen melihat Chenle dan Renjun

Sumber: Twitter

Penggemar tersebut mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk tidak mengganggu privasi Chenle dan Renjun. Sehingga, memutuskan hanya melihat dari jauh. Namun, ia mengungkapkan bahwa Chenle dan Renjun terlihat jauh lebih tampan di kehidupan asli dibandingkan di depan kamera.


"JADI AKU MELIHAT RENJUN DAN CHENLE KEMARIN MALAM. Renjun memilih salah satu mobil yang di parkir di jalan dia terlihat menyombongkan diri. Aku melihat chenle mengambil beberapa foto renjun dan mereka berdua sangat tampan di kehidupan nyata. aku sangat gugup (dan berpikir untuk memberikan mereka privasi karena mereka berjalan sangat cepat) aku berharap beberapa foto mereka akan muncul beberapa saat lagi!" cerita penggemar di akun Twitter pribadinya.

Potret Chenle dan Renjun NCT bersama penggemar

Sumber: Instagram

"Dan mereka berniat untuk membeli kerajinan tangan yang imut di toko tapi itu terlalu malam jadi sudah tutup. kasihan mereka, aku harap mereka bisa melihat-lihat nantinya. Jika orang-orang bingung, saat ini musim panas di Jerman jadi siang hari menjadi lebih panjang. aku bertemu mereka sekitar jam 8 malam jadi itu masih benar-benar sangat terang," cerita penggemar.

Penggemar lain juga ada yang membagikan momen kala bertemu dengan Chenle dan Renjun. Ia berkesempatan untuk mengabadikan potretnya diapit oleh 2 idol di bawah naungan SM Entertainment itu. Penggemar kedua, mengakui bahwa tinggi badannya adalah 162 cm. Chenle dan Renjun terlihat menjulang di samping penggemar beruntung tersebut.

Penggemar sendiri langsung syok dengan tinggi badan asli Renjun dan Chenle. Pasalnya, keduanya biasanya terlihat lebih pendek di kamera. Hal ini tentu wajar mengingat anggota NCT Dream lebih tinggi dari Renjun dan biasanya Chenle di sebelah Jisung yang menjadi anggota tertinggi. Namun, Renjun diketahui memiliki tinggi badan 171 cm dan Chenle 178 cm.

"Terlihat tinggi ya sayang," goda penggemar. "Ga boleh irii, iri itu hanya untuk org tidak mampu dan aku adalah org tidak mampu," aku lainnya. "Mbaknya 162 keliatan pendek samping renjun chenle,gmana aku woy yang 150 itu ajh kurang berapa inci," terang lainnya. "Di sini Renjun kelihatan tinggi," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru