Disebut Pemilih Soal Pasangan, Raline Shah Berikan Jawaban Berbobot Sontak Bikin Kicep
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah jarang sekali umbar kisah asmaranya. Namun begitu membahas hal tersebut seraya disinggung soal pemilih dalam mencari pasangan, jawaban cerdas Raline Shah sontak bikin kicep sekaligus kagum.

WowKeren - Aktris cantik dan juga bertalenta Raline Shah sejak beberapa waktu belakangan di ketahui asyik habiskan waktu di luar negeri. Ia sibuk datangi berbagai acara-acara bergengsi kelas dunia.

Namun tak disangka, baru-baru ini ia justru menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show" yang digawangi oleh Desta, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia. Sayangnya dalam kesempatan ini Enzy tak bisa hadir lantaran tengah sakit.

Meski begitu, obrolan ketiga host dengan Raline terdengar begitu enjoy. Bahkan lewat kesempatan ini Raline sedikti membahas soal kisah asmaranya. Awalnya para host tanyakan pada Raline mengenai keputusannya untuk sekolah lawak di luar negeri.

"Berarti kamu segitunya ya Raline, dapet tawaran film komedi ya kamu belajar komedi," tanya Vincent. "Nggak sih sebenarnya yang bikin aku seneng adalah belajar, berkembang dalam segi hidup aku sih. Makanya aku sampai sekarang tetap single karena masih belajar gimana sih pacaran yang benar?" jawabnya seraya lemparkan senyuman.


"Gimana sih mencari jodoh yang benar. Kayaknya tiap 5 tahun tuh kayaknya jodohnya bukan ini deh, kayak gitu," sambungnya lagi. "Apa karena Raline terlalu pemilih?" singgung Hesti. "Pasti, wanita yang sudah berdaya itu pasti harus pemilih karena kita enggak mau dipilih," terang Raline begitu cerdas.

Mendengar jawaban Raline, ketiga host tersebut langsung kicep sekaligus terkagum-kagum. Tak cuma mereka, para netter juga tampak serupa. Banyak dari mereka yang kemudian lemparkan berbagai pujian.

"Gatau lihat Raline itu vibes nya kayak Najwa Shihab. Cerdas, elegan, mandiri, rendah hati. Sukses terus untuk Raline Shah di mana pun berada. Membumi," komen soerang netter. "Raline salah satu independent woman yg sangat bertalenta dan patut utk di contoh wanita2 indonesia. Salute dan cara berfikirnya. Smart and Humble," timpal lainnya.

"Seorang sepinter raline aja ngga malu buat belajar hal baru misalnya ambil kelas akting di New York. Mantap sih idola banget Raline," sahut yang lain. "Seorang Raline yakin deh bukan gk ada yg mau, tp cowo udah keburu minder duluan. Udh cantik, kaya, humble bgt lagii," tambah netter lainnya lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts