Onadio Leonardo Ikut Puasa Ramadan Tahun Ini Gegara Main Bareng Habib Jafar, Bakal Jadi Mualaf?
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo menceritakan kehidupan rumah tangganya yang beda agama dengan sang istri. Setelah sering menemani sahur dan buka puasa istrinya, Onad ternyata tahun ini ikut puasa Ramadan.

WowKeren - Onadio Leonardo menjalani pernikahan beda agama dengan istri tercinta, Beby Prisillia. Kini Onad dan Beby sudah dikaruniai satu orang anak.

Ketika ngobrol dengan Boris Bokir belum lama ini, Onad bercerita tentang bagaimana menjalani rumah tangga dengan sang istri.

Mantan vokalis Killing Me Inside ini mengaku kehidupan rumah tangganya harmonis dengan penuh toleransi. Bahkan Onad mengaku kerap ikut menemani Beby menjalani ibadah puasa saat bulan Ramadan.

"Jadi pernikahan gue kan udah 2,5 tahun lebih lah, jadi gue udah pernah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu, dan itu berhasil," ungkap Onad dalam tayangan YouTube Kuy Entertainment kemudian dibagikan akun @viral62com.

"Jadi gue suka bangunkan istri gue sahur, terus buka puasanya juga gue bareng-bareng, cuma ya bedanya gue nggak puasa," sambung Onad.


Onad kemudian mencoba untuk ikut menjalankan ibadah puasa pada Ramadan 2022 kemarin. Hal itu dilakukan Onad karena terpengaruh oleh Habib Husein Ja'far Al Hadar yang sering bergaul dengannya.

"Nah di tahun ini gue bereksperimen (ikut puasa), karena kebanyakan main sama Habib Jafar," cerita Onad.

Onad menceritakan memang kerap berbincang dan mendengarkan ceramah Habib Jafar. Ia bahkan menilai ceramah yang diberikan Habib Jafar sangat bagus dan damai sampai bisa mempengaruhinya.

"Makanya jangan main-main sama dia, (ceramah) masuk pak. Gue kalau udah bikin konten 3 kali sama dia, cabut ah," canda Onad.

"Karena yang dibawa dia itu sejuk, udah gitu dicampur sama filsafat, jadi mau lo kasih pertanyaan sulit 'eh kok masuk ya'," beber Onad. "Pas ketemu dia kok sejuk, besoknya dia datang lagi, kok sejuk lagi, lama-lama 'Bib bisa nggak besok nggak usah datang?'," canda Onad menutup pernyataannya.

Potongan video Onad itu juga dibagikan oleh Habib Jafar dalam akun Instagram pribadi. Bahkan Habib Jafar menggoda mantan kekasih Widy Vierratale itu untuk jadi mualaf alias pindah agama Islam. "Yok bisa yok, Onad!" tulis Habib Jafar di Instagram pada Sabtu (14/5).

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts