Dibilang Ambil Keuntungan Dari Gala, Reaksi Fuji Berkaca-Kaca: Jadi Serba Salah Nih Aku
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami atau yang biasa dikenal dengan panggilan Fuji mengungkapkan dengan tenang setelah menerima tudingan dari Farhat Abbas yang diduga mengambil keuntungan keponakannya, Gala Sky.

WowKeren - Baru-baru ini, Fujianti Utami atau yang juga dikenal dengan Fuji tengah menjadi buah bibir karena mendapat sejumlah tudingan yang tidak-tidak dari Farhat Abbas. Fuji merasa sedih ketika ia dituding memperoleh keuntungan dari Gala Sky Andriansyah, putra mendiang Vanessa Angel.

Farhat Abbas belakangan ini terus menyindir keluarga Haji Faisal yang mendapatkan hak asuh Gala. Farhat Abbas juga mengomentari gaya berpacaran Fuji dengan Thariq Halilintar yang dianggap terlalu berlebihan.

Selain itu, keluarga Bibi Ardiansyah dituding Farhat Abbas sebagai keluarga konten yang memanfaatkan Gala untuk menarik simpati. Dampaknya, Fuji dikritik karena sering membuat konten dengan Gala.

Ketika hadir di acara yang digelar Komisi Perlindungan Anak baru-baru ini, Fuji menegaskan bahwa ia bekerja di tubuhnya sendiri, bukan menyuruh Gala bekerja untuknya.



"Mengambil keuntungan dari mana kan aku kerja pake badan aku sendiri," kata Fuji yang menanggapi tudingan tersebut. Ketika mengatakan hal tersebut, terlihat bahwa Fuji seperti menahan tangis. Fuji kemudian mengatakan bahwa dia merasa serba salah karena orang-orang akan berprasangka buruk jika dia tidak membuat konten bersama Gala.

"Giliran aku nggak nge-upload Gala dibilangnya nggak ngurus, giliran aku upload dibilang kontenin terus. Kadang bingung aku harus apa nih, kalau nggak nggak update apa pun yang dicari, jadi serba salah nih aku, gitu lho," lanjut adik dari Fadly Faisal ini.

Warganet pun ramai-ramai memberi dukungan pada putri bungsu Haji Faisal dan Dewi Zuhriati itu. Mereka juga meminta Fuji agar tak peduli pada haters yang terus mengkritiknya.

"Semangat Fuji. Emang jadi publik figur mah harus siap serba salah, sebaik apapun netizen mah tetep bakal komentar," tulis pemilik akun @nad*****. "Ndak usah dengerin org yg gak ada faedahnya Fuji, terus tertawa bahagia dan gak seneng sesak nafasnya," komentar akun @asr*****. "Nanti kalo Fuji diem aja nggak kerja nggak endorse nggak ngonten, ada yang bilangin lagi cuma numpang, makan harta Gala? Aduhhh sabar yah utii, just be good version of you, tetap semangat dan nikmatin saja," imbuh akun @irm****.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts