Fadly Faisal Gugup Parah Ketemu Keluarga Rebecca Klopper, Anggap Seperti Ujian Lisan
Instagram/rklopperr
Selebriti

Baru-baru ini Fadly Faisal secara terang-terangan merasa gugup dan deg-degan ketika harus bertemu keluarga dari kekasihnya yang mana salah satu orangtua Rebecca Klopper ada yang berkebangsaan Australia.

WowKeren - Baru-baru ini, terungkap bahwa Fadly Faisal tengah menghabiskan waktu makan bersama keluarga Rebecca Klopper sang kekasih. Melihat reaksi Fadly Faisal di beberapa Instastory yang diunggah olehnya, selebriti satu ini tampak memperlihatkan kegugupannya bersama keluarga kekasihnya itu.

Terungkap bahwa pada Sabtu (14/5), melalui unggahan Instagram story-nya, Fadli Faisal tengah duduk bersama keluarga dari Rebecca Klopper. Fadly Faisal tampak mengikuti perbincangan bersama orangtua Rebecca.

Namun, momen yang membuat netizen semakin terhibur adalah bagaimana sikap Fadly Faisal dimana ia mengaku jika sangat gugup saat itu. Berdasarkan tanya jawab Fadly Faisal dengan seorang netizen, ia mengaku seperti sedang ujian bahasa Inggris karena komunikasi keluarga Rebecca Klopper rata-rata menggunakan bahasa asing tersebut.

"Ali model kalem," komentar seorang netizen. "Ya gimana ya. Rasanya kayak lagi ujian lisan bahasa Inggris. Sekali ga denger langsung salah pengertian," tulis Fadly Faisal kala itu.

Fadly Faisal Gugup Parah Ketemu Keluarga Rebecca Klopper, Anggap Seperti Ujian Lisan

Sumber: Instagram


"Pasti lu cuma yes no yes no doang kan?" tulis netizen lainnya. "Itumah mending. Ini lebih ke ngangguk atas bawah kanan kiri," balas Fadly kepada netizen tersebut seakan memberitahu situasi jika dirinya sangat gugup.

Bahkan, netizen juga mengomentari bagaimana Fadly Faisal tampak mempersiapkan diri sebelum bertemu keluarga Rebecca Klopper. Pasalnya, selebriti satu ini sebelumnya mengunggah jika dirinya sedang melakukan push up sehingga dirinya dinilai melakukan olahraga tersebut karena hendak berhadapan dengan keluar kekasihnya.

"Pantesan tadi pagi olahraga mau ketemu camer ternyata," komentar netizen. "Wkwkwkwk eh ga gitu juga kali," tulis Fadly Faisal menanggapi.

Seperti yang sudah diketahui, kedekatan Rebecca Klopper dengan keluarga Fadli Faisal telah terjalin dengan akrab. Rebecca juga sering menghabiskan waktu dengan keponakan Fadly, Gala Sky putra Vanessa Angel.

Namun, kini tampaknya gantian Fadly yang berkunjung mengikuti acara Rebecca Klopper. Pasangan satu ini memang selalu gemas untuk diikuti kesehariannya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait