Fadly Faisal Curhat Panik usai Dua Kali Lakukan Kesalahan Jelang Terbang ke Bali
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal curhat panjang di akun media sosial miliknya usai gagal terbang ke Bali bersama sang keponakan Gala Sky. Fadly menggebu-gebu ceritakan kesalahan bertubi-tubi yang dilakukannya.

WowKeren - Fadly Faisal baru-baru ini mencurahkan kekesalan hatinya usai melakukan kesalahan berulang kali dalam waktu yang berdekatan. Bagaimana tidak, Fadly nyaris gagal berangkat ke Bali gara-gara melakukan dua keteledoran. Curhatan ini pun disampaikan oleh Fadly melalui postingan Insta Stories miliknya, Kamis (28/12)

Ia mengemas ceritanya dengan mengikuti tren konten “hi kids” yang belakangan viral di media sosial. Tetapi alih-alih memberi pesan untuk calon anaknya di masa depan, Fadly malah menceritakan kesalahan bertubi-tubi yang dilakukannya hingga nyaris gagal terbang ke Bali.

Kesalahan pertama tak lain adalah Fadly yang bangun kesiangan karena baru tidur dua jam sebelum jadwal penerbangannya. Ia langsung menyalahkan diri sendiri lantaran justru asyik main PS di malam harinya hingga begadang dan membuatnya berakhir ketinggalan pesawat.

Gue, gala, siska harusnya kebali guys tadi subuh,[sic!]” ungkap Fadly di postingan awalnya. “Hi kids, this is your dad. Hari ini sayangnya Papa banyak banget dapat kesialan, nggak-nggak. Lebih tepatnya kebodohan yang hakiki. Udah tau mau flight pagi tapi malah main PS sampai jam 1. Setelah main PS malah laper. Mau pesen ketoprak nggak ada ketopraknya malah ketiduran. Padahal flight dua jam lagi,[sic!]” sedang cerita Fadly kemudian dengan menggebu-gebu.

Fadly mengaku kesal dengan dirinya sendiri lantaran harus ketinggalan pesawat karena bangun kesiangan. Terlebih, ia juga membuat Gala sang keponakan serta Siska juga gagal terbang. “23 tahun hidup nggak pernah missed flight. Sekalinya missed flight langsung bertiga, langsung pas high season, tiket lagi mahal-mahalnya lagi nggak ada nggak adanya,” ujar Fadly ngedumel.


Fadly Faisal Curhat Panik usai Dua Kali Lakukan Kesalahan Jelang Terbang ke Bali

Instagram

Mau tidak mau, Fadly akhirnya mencoba membeli tiket yang baru. Ia pun akhirnya membeli tiket lagi untuk dirinya, Gala dan Siska terbang ke Bali. Namun, Fadly lagi-lagi melakukan kesalahan. Ia justru membeli tiket di tanggal lain.

“Gue beli secara online. Udah gue bayar. Lima menit kemudian gue baru sadar, gue salah tanggal,” cetusnya.

Pada akhirnya, Fadly kembali mendapatkan tiket tetapi hanya untuk dua orang. Ia pun memutuskan agar Gala dan Siska yang lebih dulu terbang ke Bali. Fadly sendiri sempat mengaku panik tak bisa berangkat di hari yang sama gara-gara dua kesalahan yang sudah dilakukannya tersebut.

Jujur gue panik bgt gabisa berangkat hari ini. Tiket manapun habis. Dan gatega biarin dia nunggu gajelas dibandara. Dia nya juga udah excited bgt,[sic!]” tutur Fadly.

Meski begitu, kakak Fujianti Utami ini pantang menyerah. Ia berusaha mencari tiket lagi untuk dirinya sendiri. Kendati pada akhirnya gagal terbang bersamaan dengan sang keponakan, Fadly bersyukur ia tetap bisa menyusul Gala ke Bali di hari yang sama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru