Fuji An Diduga Spill Fadly Faisal Punya Pacar Baru usai Putus dari Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal dicurigai sudah memiliki kekasih baru pasca putus dari Rebecca Klopper. Kabar Fadly telah mempunyai pacar itu diduga dibocorkan oleh Fuji An.

WowKeren - Fadly Faisal mendadak memicu dugaan telah memiliki kekasih baru pasca putus dari Rebecca Klopper. Dugaan Fadly telah mempunyai pacar baru mencuat imbas perkataan sang adik, Fujianti Utami. Mulanya, Fadly dan Fuji tengah membuat konten bersama,

Konten tersebut lantas dibagikan ke akun media sosial mereka masing-masing, Dalam video pendek itu, Fuji menuliskan keterangan mengenai ia dan sang kakak yang sedang jomblo.

Bersatu kita teguh, Berdua kita jomblo,” celetuk Fuji lewat Intagram Story Pribadinya.

Fadly ternyata tak terima dengan klaim Fuji yang menyebut mereka jomblo. Fadly menyebut hanya Fuji lah yang jomblo, sedangkan ia tidak. Alhasil muncullah dugaan jika Fadly telah memiliki kekasih baru.

Anak ketiga dari empat bersaudara ini bahkan tak ada masalah meski Fuji telah mengingatkan soal sikapnya. Fuji memberi tahu Fadly bahwa pernyataannya itu seolah memvalidasi dirinya telah memiliki kekasih.


Bersatu kita teguh, berdua kita jomblo,” seloroh Fuji. “Gausah ngajak ngajak. Lu doang,” celetuk Fadly.

Malah memvalidasi dai punya pacar anjir,” seru Fuji. “Ya gapapa,” sahut Fadly.

Photo-INFO

Instagram

Itu mengapa, muncul dugaan Fuji membocorkan jikalau sang kakak telah memiliki kekasih baru pasca berpisah dari Rebecca. Sayangnya, dugaan itu belum terjawab secara pasti.

Tak lama, Fadly kembali muncul dengan konten nyeleneh. Ia seolah tengah memperkenalkan kekasih barunya. Usai dilihat lebih jelas, sosok wanita yang diposting oleh Fadly itu adalah Jennie BLACKPINK.

Sepertinya, Fadly mengidolakan sosok Jennie BLACKPINK. Karenanya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tengah menghalu dengan menjadikan Jennie sebagai kekasih bayangannya. Sedang, Rebecca belum memberikan reaksi apa pun soal dugaan Fadly telah memiliki gandengan baru.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait