Paras Fadly Faisal Paling Curi Perhatian Usai Potret Masa Lalu Diumbar Oma Dewi
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal jadi sorotan utama kala oma Dewi umbar potret masa lalu keempat buah hatinya di sosial media. Paras Fadly Faisal menjadi perbincangan lantaran dinilai begitu mirip dengan cucu oma Dewi. Seperti apa?

WowKeren - Keluarga dari model berparas rupawan Fadly Faisal sejak beberapa tahun belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik. Hal berkaitan dengan Fadly atau keluarganya bak miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Mengingat masing-masing dari keluarga Fadly juga aktif di sosial media termasuk sang mama yakni Dewi Zuhriati atau biasa disapa oma Dewi. Keberadaan oma Dewi sendiri tak luput dari sorotan lantaran turut andil dalam mengasuh putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang tak lain cucunya sendiri, Gala Sky Andriansyah.

Unggahan-unggahan oma Dewi juga tak jarang menarik perhatian, seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia umbar foto masa lalu keempat buah hatinya termasuk Fadly. Oma Dewi meletakkan foto bersama keempat buah hatinya di bagian bawah sedang atasnya dihiasi potret-potret Fujianti Utami seorang diri.

Meski lebih banyak foto Fuji yang dipajang, paras Fadly tetap saja menjadi yang paling mencuri perhatian. “Semua kesayangan mama,” tulis oma Dewi singkat dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Sementara itu, paras Fadly sendiri banyak mencuri perhatian lantaran dinilai bak kembar dengan Gala Sky. Wajah Fadly seakan gambarkan Gala Sky di masa depan, terlebih pada bagian pipinya yang terlihat tembem. Mengingat saat ini Gala Sky begitu gemoy.

Gala wajah nya bener2 mirip keluarga ini ,gen nya kuat sekali ga ada wajah dari kel Vanessa [sic!],” komentar seorang netter. “Gala udah ada difoto itu oma.. fadly yg gak ada [sic!],”sambung yang lain. “Gala plek ketiplek muka uti sama ai pas kecil ya ternyata😂 itu uti yg baju merah mukanya gala bgt+ai jga [sic!],” timpal lainnya.

Pada bilang ai mirip gala, liat uti liat juga mirip gala yg skrng [sic!],” tambah yang lain. “Ternyata gala anak ketiga oma ya,” celetuk lainnya. “Gw salfok ma rambut lu @fadlyfsl_ emg dri kecil rambut lu gitu2 aja smpe gede haha mirip gala bgt skg [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait