Ahmad Dhani Tenteng 'Beauty Case', Mulan Jameela: Cucok Ya
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok yang gagah dan penuh wibawa. Namun di balik kegagahannya, ia tak malu kala mendadak tenteng 'beauty case' bernuansa hijau. Melihat Dhani tenteng benda itu, Mulan Jameela gercep lemparkan 'ledekan'.

WowKeren - Perjalanan rumah tangga pasnagan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela nyaris miliki kisah serupa dengan Syahrini dan Reino Barack. Jika Syahrini "rebut" Reino dari Luna Maya, lain halnya Mulan.

Di awal pernikahan keduanya, Mulan diketahui tega menusuk Maia Estianty dari belakang. Awalnya menjadi partner kerja Maia namun seiring berjalannya waktu, ia justru "mengambil" Dhani.

Seiring berjalannya waktu kini masing-masing dari mereka sudah bahagia dengan kehidupan barunya. Dhani dan Mulan pun juga mulai diterima sebagian publik. Tak jarang momen-momen keduanya jadi bahan perbincangan.

Sperti yang terlihat baru-baru ini, kala Dhani abadikan potret dengan tenteng "beauty case" mungil bernuansa hijau serasi dengan kedua kopernya. "Otw to Lawang," tulis Dhani singkat dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Dhani dan Mulan

Tak lama usai Dhani posting foto di atas, Mulan gercep lemparkan ledekan di kolom komentar sang suami. "Wooww Cucok ya Beauty Case-nya Bapaaackk," komen Mulan seraya disisipi emoji hantu.

Tak ayal, komentar Mulan bikin sebagian netter salfok. Mereka pun ikut nimbrung sahuti ledekan Mulan meski hingga berita ini ditulis Dhani sendiri tak tampak berikan balasan.

"@mulanjameela1 @ahmaddhaniofficial mas dhani skrg pasti lg pegang hp,lewat tol nyampe di sidoarjo palingan ya...hihihi," komen seorang netter. "@mulanjameela1 ahahaha. Bapack yg ini ya, teeehh. Di sini kelembutannya keliatan. Selalu bhagia ya teh mulan dan mas dhani," timpal lainnya. "@mulanjameela1 dipaksa siapa Sih buk pak Dhani," celetuk yang lain. "@mulanjameela1 pasti punyanya tehmulan," sahut yang lain. "@mulanjameela1 Suamiiii SIAGA ngene.kie Dek Mulan Apa adanya," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Dhani sendiri diketahui lakukan beberapa perjalanan luar kota untuk tampil bersama band legenda yang digawanginya sendiri, Dewa 19. Mengingat konseer-konser kini sudah mulai ramai digelar lantaran masa pandemi sudah berlalu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru