Deddy Corbuzier Jujur Soal Ini Usai Muncul Kabar Subscriber Naik Lagi Pasca Undang Pasangan Gay
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menanggapi pemberitaan bahwa subscribernya naik kembali hingga mencapai 8 juta. Sebelum ini, Deddy menegaskan bahwa jumlah subscribernya turun adalah sekadar hoaks.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan Deddy Corbuzier yang mengundang pasangan gay Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. Usai ramai kritikan dianggap memberikan wadah untuk pelaku LGBTQ+, Deddy lantas meminta maaf dan menarik videonya.

Sebagai buntut huru-hara tersebut Deddy dikabarkan kehilangan 8 juta subscriber, namun segera dibantah dan ditegaskan bahwa itu hoaks semata. Kini mantan suami Kalina Oktarani itu menanggapi pemberitaan mengenai jumlah subscribernya yang kembali naik ke angka 8 juta orang.

Menariknya, Deddy Corbuzier malah merasa galau dan bingung sendiri dengan sikap netter. Sehingga seleb yang mengawali karier sebagai pesulap tersebut memilih buka-bukaan jujur mengenai apa yang sebenarnya ia butuhkan dari sebuah konten.

"Naik 8 juta!! Gak capek apa Bulak balik mencet tombol subs.. Galau bgt... Kalau mau jujur.... Saya ga butuh subscriber.... Saya butuh VIEWS πŸ€£πŸ™," tulis Deddy Corbuzier pada postingan Minggu (15/5).


Postingan Deddy lantas mendapatkan tanggapan beragam dari netter. Sebagian netter tertawa atas tanggapan Deddy yang terlalu jujur di mana jumlah views menghasilkan uang. Namun sebagian yang lain mengkritik pemberitaan mengenai naik turunnya subscriber Deddy.

"Subs tidak menghasilkan uang.. kalo view menghasilkan .... Somasi πŸ˜‚πŸ˜‚," kata pemilik akun @rief****cbhsc. "Saya pastikan itu bukan dari kalangan anak muda ya om πŸ˜‚," sahut akun @txtd****wsabf. "Manusia latah...gak tetap pendirianπŸ˜‚," ujar @tauf****isnefr.

"Ga goreng ga makan om jadi maklumin hehe ✌️," komentar @angg****qxdcc. "Mantap om kasih paham 😁," sahut pemilik akun @raye****cmadn. "Gini amat media," sambung akun @tina****nsadx.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait