Nasib Rumah Tangga Syahrini dan Reino Barack Diungkap Ahli Tarot, Ada Pertanda Momongan?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Denny Darko melalui kartu tarotnya mencoba membaca masa depan hubungan Syahrini dan Reino Barack. Lantas benarkah jika pasangan suami istri itu saat ini sedang melakukan program hamil?

WowKeren - Rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack belakangan ini kembali menjadi perbincangan publik. Netizen lagi-lagi menyerang pelantun "Sesuatu" itu dengan berbagai komentar sadis di media sosial.

Salah satunya yang menjadi sorotan netizen adalah kabar Syahrini yang katanya diam-diam melakukan program hamil. Netizen agaknya penasaran mengapa Syahrini dan Reino tak kunjung dikaruniai momongan setelah 3 tahun menikah.

Ahli tarot Denny Darko mencoba mengulik apa yang menyebabkan Syahrini dan Reino Barack belum mendapatkan momongan. Ia juga menjawab komentar jahat netizen yang menyebut Syahrini belum mendapat momongan karena sebah kutukan.

Kartu tarot pertama yang muncul adalah Queen of swords. "Menurut saya, ini adalah hal yang wajar karena mendapat momongan itu bisa cepat dan bisa lama sekali yang disebabkan oleh banyak hal," ungkap Denny Darko di kanal YouTube-nya, Minggu (15/5).

Denny Darko kemudian menjelaskan hal apa saja yang memungkinkan pasangan suami istri tersebut belum dikaruniai anak. Banyak faktor yang menurut Denny juga kerap dialami oleh kebanyakan pasutri (pasangan suami istri) di luaran sana.



"Bisa karena ditunda, emang belum dikasih, sudah berusaha tapi usahanya belum membuahkan hasil. Bahkan saya butuh waktu 7 tahun untuk anak pertama. Jadi, waktu 3 tahun ini seharusnya tidak perlu dicemaskan kalau harapannya setelah menikah ingin segera punya anak," terangnya lagi.

Setelahnya muncul kartu tarot kedua, Eight of pentacles. Kartu tersebut menuturkan bahwa bisa saja Syahrini dan Reino melakukan program hamil tanpa memikirkan biaya. Pun agaknya mereka memang sedang berikhtiyar ke arah sana untuk bisa segera mendapatkan keturunan.

Lebih lanjut muncul kartu tarot ketiga bernama The Empress. Menariknya, kartu ini berhubungan dengan kisah masa lalu Syahrini dan Reino dengan Luna Maya.

"Yang dilakukan pada Luna Maya kemarin dianggap merebut saat masih pacaran dan apakah ini adalah sebuah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Padahal mungkin Luna Maya sendiri sudah tidak memikirkan akan hal ini," ujar Denny Darko.

Melihat hal ini, Denny menegaskan jika hubungan Syahrini dan Reino sama sekali tidak akan terpengaruh dengan berita-berita miring tersebut. "Jangan-jangan ini akan menimbulkan keretakan, namun sebenarnya tidak akan terjadi perceraian bahkan sampai 2 tahun ke depan tidak akan terjadi apa-apa," imbuhnya.

Terakhir, Denny mengeluarkan kartu Six of words. "Jadi kemarin yang sebenarnya terjadi adalah mereka itu niatnya ditunda, tetapi malahan keterusan dan pas program malahan belum dikasih," tutur Denny Darko.

Denny Darko tak menampik jika saat ini Syahrini dan Reino Barack memang sedang melakukan program kehamilan. Semoga di tahun ini atau tahun depan, keduanya sudah dikaruniai momongan.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts