Ibu Thariq Halilintar Dilapori Kelakuan Sang Putra dan Fuji, Reaksinya Tak Terduga?
Instagram/genifaruk
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar sempat disindir soal gaya pacarannya dengan Fujianti Utami. Tak disangka, ada sosok yang melaporkan hal itu pada ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk.

WowKeren - Kisah cinta Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tengah mendapat ujian. Jadian sejak Januari 2022, Fuji dan Thariq malah terancam dipolisikan pengacara Farhat Abbas.

"Anak di bawah umur ini pergi ke Singapura pergi ke Bali dan ini mengganggu pandangan mata dari pak Doddy," seru Farhat. "Pak Doddy enggak mau cucunya dirawat oleh tante yang sibuk pacaran isi konten dan segalanya."

"Oleh karena itu jangan bawa-bawa berita atau konten daripada Gala. Kalau itu masih terlihat maka kita akan somasi," lanjut Farhat. "Artinya kita akan laporkan, nanti kita akan lihat apakah hanya sekedar teguran atau ada cela pidana melanggar UU Perlindungan Anak."

Seolah memberikan dukungan buat Doddy dan Farhat, sebuah akun sempat mengirim DM ke Instagram Lenggogeni Faruk. Rupanya, akun tersebut juga ikut melaporkan kelakuan Thariq dan Fuji pada Geni.



Namun meski dilapori, Geni tak lantas terpengaruh dan membalas DM dari akun tak dikenal itu. Ia juga seolah tak mau ikut campur dan mencoba menghormati privasi sang putra.

Meski begitu, Geni sempat membagikan nasihat tak cuma pada Thariq tetapi pada anak-anaknya yang lain. Ia meminta agar anak-anaknya tumbuh menjadi manusia yang tulus dan ikhlas.

"Oh…my children, remember 2 things, forget 2 things, Ingat 2 perkara, lupakan 2 perkara. Ingat kebaikan orang kpd kita dan ingat kejahatan kita pada orang. Lupakan kejahatan org pd kita dan lupakan kebaikan kita pada orang. 🤲❤️ #genhalilintar #selfreminder #familyreminder ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️," kata Geni. "Remember 2 things: Remember others’ kindness to us, remember our evil to people. Forget 2 things, forget others’ evil to us and forget our kindness to others. #lifequotes #quotes #sunset #madina #masjidnabawi."

Unggahan Geni ini menuai pujian dari banyak pihak. Ia dikagumi karena selalu mengajarkan nilai kesabaran pada anak-anaknya.

"Masyaallah umi sehat selalu ❤️ tetep berdoa dan bersabar, doa terbaik untuk keluarga umi semua nya❤️," kata netter. "MasyaAllah, sehat selalu umiAbi smoga segera pulang 🇮🇩 bisa peluk cucu, nenek/kakek, Atuk... aamiin YRA 🤲😘🙏🏻.🖤💜," ujar netter.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts