Indah Permatasari Ulang Tahun, Arie Kriting Tulis Pesan Menyentuh: Terus Tegar
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie Kriting baru ini merayakan ulang tahun sang istri tercinta, Indah Permatasari. Arie Kriting menuliskan beberapa harapan ini untuk sang istri tercinta.

WowKeren - Indah Permatasari kini tengah bahagia menanti kehadiran anak pertama dari pernikahannya dengan Arie Kriting. Seperti diketahui, Indah Permatasari tengah mengandung calon buah hati pertama mereka.

Kebahagiaan itu pun semakin terasa karena Indah merayakan ulang tahun yang ke-25 pada hari ini, Senin (16/5). Momen bahagia itu pun dirayakan oleh sang suami, Arie Kriting di Instagram.

Dalam unggahannya di Instagram, Arie Kriting memberikan doa untuk sang istri yang sedang berulang tahun. Arie berdoa agar sang istri panjang umur dan selalu tegar.

"Selamat Ulang Tahun Baisasu. Panjang usia ya Nona. Sehat selalu, terus tegar dan menjadi wanita tangguh," tulis Arie Kriting, Senin (16/5).

Selain itu, Arie Kriting berharap agar sang istri selalu bahagia. Ia juga berharap agar keberuntungan sang istri selalu bertambah seiring usianya.


"Banyak bahagia meski pun pastinya keadaan tidak setiap saat berpihak pada kita," ungkap Arie Kriting. "Tapi semoga keberuntunganmu terus bertambah seiring usia."

Terakhir, Arie Kriting mengucapkan terima kasih kepada sang istri yang mau berjuang bersama dengannya. "Terima kasih sudah mau terus berjuang bersama, berusaha membuktikan terang jiwa akan membawa kita menuju bahagia. HBD Nona @indahpermatas," pungkas Arie Kriting.

Postingan Arie Kriting itu mendapat tanggapan langsung dari Indah Permatasari. Ia meminta hadiah kepada Arie Kriting di hari ulang tahunnya ini. "Hadiahnya beliin pinisi ya," kata Indah Permatasari.

Sementara netizen memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Indah Permatasari. "Barakallahu Fii Umrik Kk cantik @indahpermatas," komentar salah satu netter. "Hbd mba indah...@indahpermatas semoga sehat selalu...lancar sampai persalinan nnti,sehat ibu dan bayinya...amin," kata netter lain. "Happy birthday Nona Indah sehat dan sukses selalu buat Nona dan bang Jago andalan kota Baubau @arie_kriting," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru