Sudah 4 Kali Ke Dokter, Zaskia Gotik Sedih Kondisi Putrinya Tak Kunjung Membaik
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik menceritakan bahwa belum lama ini putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani mengalami demam. Ia pun sedih karena kondisi sang buah hati tak kunjung membaik meskipun sudah di bawa ke dokter.

WowKeren - Belum lama ini Zaskia Gotik membagikan kabar sedih lantaran anak pertamanya, Arsila Bungalia Sirkiani saat ini tengah terbaring sakit. Bocah yang baru berusia 1,5 tahun itu bahkan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Lewat unggahannya di Instagram Story, Zaskia menceritakan bahwa putrinya mengalami demam. Zaskia jadi semakin sedih karena anaknya tersebut tak kunjung sembuh padahal sudah 4 kali dibawa ke dokter.

"Cepet sembuh yah penyakitnya. Sudah ke dokter empat kali dedek. Cepet sembuh," kata Zaskia Gotik, Minggu (15/5). Zaskia lantas memperlihatkan bagaimana putrinya tidurdan sedang diinfus.

Sebagai seorang ibu, istri Sirajuddin Mahmud ini mengaku berusaha menahan tangis sedih karena tak tega melihat kondisi sang buah hati yang sakit. "Pengen nangis rasanya tapi harus kuat depan Cila," ujar Zaskia Gotik.


Zaskia Gotik lantas mendoakan agar putrinya lekas diberi kesembuhan dan kesehatan. Hanya saja, pedangdut kelahiran Bekasi ini merasa khawatir dengan posisi tidur sang anak, yang memilih tidur tengkurap.

Sudah 4 Kali Ke Dokter, Zaskia Gotik Sedih Kondisi Putrinya Tak Kunjung Membaik

Instagram Story

Zaskia Gotik juga meyakini bahwa sang buah hati pasti mampu melewati dan melawan sakitnya tersebut. "Anak pinter, anak kuat, anak hebat, cepat pulih ya nak, biar kembali aktif lagi ya nak," terang Zaskia Gotik.

"Cepat pulih sayangnya bunda, anak bunda yang hebat," pungkasnya. "Ya ampun nak posisi tidur mu, bunda was was infusan nya geser nak."

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Zaskia Gotik tak menjelaskan apa yang menyebabkan putrinya jadi mengalami demam. Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu mengaku hanya bisa berharap dan berdoa untuk kesembuhan putrinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait