Ivan Gunawan Blak-blakan Ngaku Sulit Bergaul, Ruben Onsu Bongkar Fakta Lain
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan secara blak-blakan mengaku merupakan tipe yang sulit bergaul. Namun siapa sangka, sahabat Ivan, Ruben Onsu juga memberikan fakta lain tentangnya.

WowKeren - Ivan Gunawan merupakan salah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Terlebih lagi, pria yang akrab disapa Igun itu sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga dikenal memiliki banyak teman. Tak sulit bagi Ivan Gunawan untuk berkumpul dan bertemu orang-orang baru.

Namun siapa sangka, Ivan Gunawan rupanya mengaku sulit untuk bergaul. Citra yang ditunjukkan Ivan Gunawan di dunia televisi tentunya sangat berbeda dengan ia di belakang panggung. Hal ini disampaikan oleh Ivan Gunawan melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Ivan Gunawan tampak berfoto di sebuah tempat yang indah. Penampilan Ivan Gunawan juga terlihat modis dengan tas.

"Aku sosok pemalu Yg sulit bergaul , cenderung menutup Diri," tulis Ivan Gunawan di Instagram pada Senin (16/5) kemarin.


Meski begitu, Ivan Gunawan mengaku ingin berubah dan berusaha untuk menjadi lebih baik. "Tapi aku harus Bisa ... aku mau berubah Untuk lebih Baik," pungkas Ivan Gunawan.

Postingan Ivan Gunawan itu langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis lain. "Dan juga tukang ngemput (sinot) wkwkwkw @ivan_gunawan," kata Ayu Ting Ting. "Masyaaaaa…." ucap Iis Dahlia.

Sementara sahabat Ivan Gunawan, Ruben Onsu memberikan fakta lain. "Dan juga pemurung @ivan_gunawan," bongkar Ruben Onsu.

Para netizen pun memberikan semangat untuk Ivan Gunawan. "Semangat pak eee," komentar salah satu netter. "Padahal ga kelihatan pemalu yaaa.. Kak Ivan Introvert? pantes suka sama Extrovert.. Kamu pasti bisa, kak Ivan jadi dirimu yang paling nyaman. Semangattt!!" ucap netter lain. "Semangat ka igun," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait