Terkuak, H. Faisal Blak-blakan Sambangi Polres Metro Depok Ternyata Untuk Keperluan Ini
Selebriti

Sempat minta rekan media tak berandai-andai, H. Faisal akhirnya jawab rasa penasaran di balik keperluannya menyambangi Polres Metro Depok ternyata untuk mediasi dengan sosok ini.

WowKeren - H. Faisal ayah mertua dari mendiang Vanessa Angel cukup membuat heboh saat kedapatan menyambangi Polres Metro Depok hari ini, Selasa (17/5). H. Faisal tiba di kantor polisi pukul 10:00 WIB, namun saat itu enggan banyak bicara terkait keperluannya.

Terang saja kedatangan H. Faisal ke pihak berwajib memancing beragam tanda tanya. Pasalnya belakangan ini keluarga H. Faisal kerap mendapatkan serangan dan diusik oleh banyak pihak, beberapa di antaranya telah dilaporkan oleh ayah Fujianti Utami ini ke polisi. Karena itu kedatangan H. Faisal pun sempat memunculkan pertanyaan apakah ada sosok lain yang kembali diseret olehnya ke jalur hukum.

Ditanya mengenai hal tersebut, H. Faisal sempat bungkam dan meminta rekan media untuk tak menerka-nerka. H. Faisal juga berjanji akan mengungkapkan tujuan kedatangannya setelah urusan selesai.

“Saya masuk dulu, nanti dijelaskan, jangan berandai-andai," ujar Haji Faisal. “Nanti kami jelaskan ya," sambung Toddy Laga Buana sang kuasa hukum.


Benar saja, H. Faisal langsung menepati janji dan menjawab rasa penasaran tersebut setelah keluar dari kantor kepolisian. H. Faisal lantas menguak tujuan di balik kedatangannya yang tak lain adalah untuk mediasi dengan Tiara Marleen atas kasus pencemaran nama baik.

Namun rupanya saat itu Tiara Marleen justru absen dan tak hadir. H. Faisal pun tak mengungkapkan rasa kekecewaan dan menegaskan hanya memenuhi undangan untuk mediasi.

“Ya kita hanya mengikuti proses hukum. Kami dipanggil kesini untuk mediasi, itu saja," kata Haji Faisal usai memenuhi panggilan di Polres Metro Depok. “Kami tidak tahu (alasan Tiara Marleen absen), yang penting sudah mengikuti prosedur yang berlaku,” tegas sang pengacara lagi.

Ketidakhadiran Tiara Marleen tentu menggagalkan proses mediasi. Namun pihak H. Faisal menyerahkan semuanya ke pihak berwajib terkait akan dipanggil kembali atau tidak. “Buat hal itu, kita hanya menunggu, nanti tinggal dari pihak penyidik (kabarnya),” tandas Toddy.

Sekadar informasi, sebelumnya H. Faisal mantap melaporkan Tiara Marleen ke pihak berwajib terkait ucapannya yang menyinggung Vanessa Angel. H. Faisal lantas melaporkan Tiara Marleen atas dugaan pencemaran nama baik dan kasusnya kini tengah bergulir di kepolisian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru