Rizky Billar dan Lesty Kejora Girang Dapat Undangan Spesial Naik Haji dari Kedutaan Arab
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar membenarkan bahwa ia dan sang istri diajak Gus Miftah untuk melaksanakan ibadah haji jalur khusus. Di mana mereka tak perlu mengantre bertahun-tahun karena mendapat undangan langsung dari kedutaan Arab Saudi.

WowKeren - Rizky Billar membenarkan bahwa ia dan sang istri, Lesti Andryani (Lesty Kejora) dalam waktu dekat akan melaksanakan ibadah haji. Menariknya, pasutri itu naik haji lewat jalur khusus dari orang dalam.

Di mana Billar dan Lesty diajak oleh Gus Miftah yang mendapat undangan langsung untuk melaksanakan ibadah haji dari kedutaan Arab Saudi. Diungkap Gus Miftah jika dirinya mengajak beberapa artis yang punya banyak followers di media sosial.

"Alhamdulillah tahun ini kita dapat undangan, saya baru dari Kedutaan Arab Saudi. Saya dapat undangan untuk menghadiri pelaksanaan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang mempunyai follower banyak," tutur Gus Miftah.

Billar dan Lesty yang ditawari kesempatan langka itu tentunya tidak menolak. Mereka justru merasa sangat senang karena tak perlu antri bertahun-tahun untuk naik haji.

Rizky Billar sendiri tak menyangka jika ia justru berangkat haji terlebih dahulu. Pasalnya, ayah satu anak itu sebelumnya hanya berencana untuk beribadah umrah bersama sang istri. Namun karena diberi kesempatan emas ini, Billar tetap senang dan merasa bersyukur.



"Aamiin InsyaAllah, penginnya sih umrah namun ternyata Allah ngasih kesempatan saya untuk InsyaAllah kalau nggak ada halangan haji dulu," ujar Rizky Billar di kanal YouTube Raja TV, Senin (16/5).

Selain Rizky Billar dan Lesti, Deddy Corbuzier juga akan ikut diajak naik haji. Namun sekali lagi, Gius Miftah menjelaskan jika ini bukanlah endorse.

"Sampai saat ini yang konfirmasi baru Rizky Billar, Lesti, kemudian Mas Deddy. Ini bukan endorse karena mereka tidak punya kepentingan apa pun, kita tamu undangan," tegas Gus Miftah.

Bukan apa-apa, pasalnya Deddy Corbuzier sempat menerangkan bahwa dirinya tak akan pernah mau melakukan ibadah dengan biaya endorse. Mantan mentalist itu mengaku malu jika beribadah tidak menggunakan uangnya sendiri.

"Rencana haji, karena dulu memang ada. Tapi Deddy itu haji maupun umrah itu nggak mau diendorse, malu ibadah aja dibayarin orang," kata Gus Miftah kala itu.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts