Dude Harlino Pamer Foto Masa Kecil Manglingi, Alyssa Soebandono 'Nimbrung' Bahas Soal Jodoh Disorot
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Dude Harlino bikin netter pangling saat bagikan potret masa kecilnya yang masih duduk di bangku SD, pertanyaan soal jodoh dibalas langsung oleh Alyssa Soebandono malah pancing gelak tawa.

WowKeren - Dude Harlino langsung menyita banyak perhatian publik usai membongkar sebuah cerita di masa lalunya. Tepatnya cerita itu dibagikan oleh Dude sembari membongkar salah satu koleksi fotonya saat masih kecil ke Instagram.

Dude mengunggah langsung sebuah kenangan saat ia masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Kala itu Dude rupanya sempat mengabadikan sebuah foto setelah pulang sekolah dalam perayaan Hari Kartini. Dude kecil mengenakan kostum tradisional berwarna merah dan berpose dengan gerakan silat di atas sebuah kursi.

Ma Syaa Allah. Nemu foto masa kecil. Saat itu mungkin sekitar kelas 4 SD dan sepertinya sepulang acara memperingati hari Kartini. Pulang sekolah langsung main bareng sama kk saya @broo_dayo, diteras rumah kami di daerah Kelapa Gading,” terang Dude Harlino.

Namun bukannya bercerita lebih jauh terkait foto itu, Dude justru melontarkan pertanyaan tak terduga. Pasalnya ia mendadak kepikiran tentang jodoh yang kini menjadi istrinya, yang tak lain adalah aktris cantik Alyssa Soebandono.

Seperti diketahui bahwa Dude dan Alyssa memiliki jarak usia yang cukup jauh. Hal ini yang kemudian dipertanyakan oleh Dude pada postingan tersebut dengan nada bercanda. “Tapi pertanyaannya kira2 saat itu bunda @ichasoebandono udah lahir belum yah? #masyaallahtabarakallah,” pungkas Dude.


Mengetahui namanya disebut, aktris yang akrab dipanggil Icha ini langsung “nimbrung” di postingan sang suami. Ia pun memberikan balasan yang kocak untuk pertanyaan Dude Harlino tersebut.

Alyssa Soebandono blak-blakan membahas mengenai takdirnya yang berjodoh dengan Dude Harlino. Icha kemudian menggoda sang suami yang sudah duduk di bangku Sekolah Dasar sementara ia belum lahir saat itu.

Jodohnya belum lahir ya lebih tepatnya. Kelas 4 SD berarti sekitar umur 10 tahun. Wah, Icha belum direncanakan untuk hadir tuh tahun segitu. Baru 1 tahun kemudian Icha nongol,” kelakarnya.

Unggahan Dude langsung ramai ditanggapi oleh netizen, beberapa di antaranya mengaku pangling dengan sosoknya saat masih kecil. Di sisi lain jawaban tak terduga Alyssa Soebandono memancing gelak tawa netizen lain yang kemudian ikut meledek Dude Harlino. Sementara itu ada juga yang menyebut jika takdir keduanya begitu indah meski Dude sempat harus lama menanti kehadiran Alyssa Soebandono dalam hidupnya.

@ichasoebandono kak dude lama nikahny krn nungguin icha jodoh hanya Allah yg mengetahui,” ujar akun @ada*****. “@ichasoebandono Masya Allah, begitulah jodoh kita tdk pernah tau,” sambung akun @fa******. “@ichasoebandono Masya Allah kak,” seloroh @amel***** ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait