Dude Harlino Iseng Ajak Nikah Alyssa Soebandono
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Dude Harlino mengaku sempat iseng menanyakan apakah Alyssa Soebandono mau menikah muda. Dude Harlino pun mendapatkan jawaban itu satu atau dua minggu kemudian.

WowKeren - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono memiliki usia yang terpaut cukup jauh, yakni 11 tahun. Saat itu, Dude Harlino berusia 33 tahun, sedangkan Alyssa baru menginjak usia 22 tahun.

Lantas belum lama ini, Dude Harlino menceritakan momen saat pertama kali mengajak menikah Alyssa Soebandono. Tak mau berpacaran, Dude Harlino sempat iseng bertanya apakah Alyssa mau menikah muda. Bila mau, Dude mengaku akan mengajak Alyssa untuk menikah.

"Waktu itu enggak tahu, hati saya itu kayak, 'Ini nih kayaknya'. Terus, saya iseng aja tanya ke Icha, 'Ada pikiran nikah muda enggak?' Saya bilang sama Icha, 'Saya enggak mau pacaran. Kalau Icha mau nikah, ayo'. Kalau enggak ya mungkin bukan jodoh berarti kan," ungkap Dude Harlino dalam kanal YouTube Venna Melinda.

"Pas Kak Dude mendekatkan diri sama Icha itu langsung ngomongnya to the point, 'Kakak penginnya niatnya langsung serius. Kalau Icha sendiri, gimana?' Icha di tahap memang ingin, ada pikiran untuk menikah, tapi waktu itu juga enggak kepikiran akan menikahnya sama Kak Dude juga," ucap Alyssa Soebandono.


Setelah itu, Alyssa Soebandono tak langsung memberikan jawaban. Alyssa Soebandono masih memikirkan lebih dulu dan melakukan salat istikarah sembari berdoa. Alyssa kemudian memberikan jawaban setelah satu atau dua minggu kemudian.

"Pas bangun tidur di hari itu, mungkin karena setelah beberapa kali salat istikarah juga, terus sudah bicara sama orang tua, juga lebih ke diri sendiri ya pikiran-pikiran ke depannya, akhirnya yakin," Alyssa Soebandono.

Sementara itu, Alyssa Soebandono merasa bersyukur memiliki suami seperti Dude Harlino. Alyssa menyebut Dude adalah sosok imam yang bisa membawanya menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Bersyukur, bersyukur banget. Karena terasa begitu kita membina rumah tangga itu pastinya kan kita menginginkan imam yang bisa membawa kita ke arah yang lebih baik, memimpin rumah tangga," tutur Alyssa Soebandono.

"Terlebih begitu sudah ada anak-anak, bisa juga mengajarkan mereka bagaimana untuk memiliki iman yang kuat, terus bagaimana menjadi ketua di keluarga," pungkas Alyssa Soebandono.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait