Dude Harlino Bongkar Rahasia 8 Tahun Langgeng Rumah Tangga Dengan Alyssa Soebandono, Bisa Dicontoh!
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono selama 8 tahun terbilang tak pernah diterpa isu miring. Keduanya kini bahagia dengan 2 orang anak laki-laki.

WowKeren - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jadi pasangan selebriti yang pernikahannya harmonis. Selama 8 tahun membina rumah tangga, rumah tangga keduanya selalu jauh dari isu miring.

Sebuah rumah tangga langgeng dan harmonis bukanlah perkara mudah, tapi bagi Dude, pernikahan adalah hal sakral yang bukan main-main. Ia mengatakan dibutuhkan komitmen kuat sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

"Alhamdulillah, udah delapan tahun. Rumah tangga inikan satu jalan yang spesial karena pernikahan bukan hal yang main-main," kata Dude Harlino pada Minggu (10/7) seperti dilansir dari InsertLive.

"Komitmen yang dibangun dari awal nikah itu harus dipegang sampai sekarang, banyak kesepakatan di antara kita," sambung Dude.


Salah satu kunci Dude dan Alyssa dalam pernikahan yang harmonis adalah saling mengungkapkan apa yang tengah dirasakan. Keduanya melihat pernikahan sebagai bentuk ibadah mulia yang dijalankan karena Allah SWT.

"Kuncinya kalau menurut saya dan Icha (sapaan akrab Alyssa) adalah komunikasi artinya apa yang ada di hati masing-masing ini harus diungkapkan," beber Dude. "Terus tujuan berumah tangga karena dalam Islam rumah tangga itu ibadah yang sangat mulia jadi kaitkan itu dengan Allah SWT."

Walau begitu, Dude tak memungkiri bahwa dalam kehidupan berumah tangganya pasti memiliki masalah. Namun keduanya mampu melewati masalah tersebut dengan baik. "Karena dalam rumah tangga nggak selamanya mulus gitu pasti akan ada masalah juga," ujar aktor 41 tahun ini.

Seperti diketahui Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menikah pada 22 Maret 2014 ini. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Mahendra Malik Harlino.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait