Kompak Rayakan Iduladha, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Tulis Ungkapan Manis Ngode Rujuk?
Instagram/aufarhutapea
Selebriti

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kompak pamerkan foto bareng rayakan Iduladha. Di momen ini keduanya juga tuliskan ungkapan manis. Kode bahwa akan ada rencana untuk kembali rujuk?

WowKeren - Selain Idulfitri, Hari Raya Iduladha juga menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga. Hal ini pula yang dilakukan oleh presenter dan model bertubuh semampai yakni Olla Ramlan.

Diketahui sebelumnya, Olla dan Aufar Hutapea memang telah bercerai sejak beberapa waktu lalu. Meski begitu, hubungan Olla dan Aufar begitu baik bahkan kerap kali lewatkan momen-momen indah bersama.

Seperti yang telrihat baru-baru ini kala keduanya kompak rayakan Iduladha bersama. Olla dan Aufar juga kompak pamer foto dengan formasi lengkap, meski keduanya tak lagi terikat dalam sebuah pernikahan.

"Keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah, tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah penuh Hikmah. Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir Batin Dari Kami," tulis Olla Ramlan dalam keterangan foto.


Sedang dalam postingan Aufar dengan foto yang sama, ia menuliskan keterangan cukup singkat namun dengan tagar yang sarat akan makna. "Selamat Idul Adha #adem," ungkap Aufar Hutapea.

Tak ayal, unggahan keduanya langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang akui turut bahagia melihat kehangatan keluarga Olla. Selentingan harapan untuk keduanya rujuk pun mencuat.

"In sya Allah benar mbak, semoga semua klg yg mendapat ujian ataupun cobaan bisa melewatinya dg bersyukur dan berbaik sangka sm Allah SWT sehingga makin mendapat berkah, amiinn yarrobbal alamiinn," komen seorang netter. "Byk berdoa. Keazaiban Allah pasti ada. Cinta anak dan istri tdk terduga. Dibandingkan jg baru," sambung yang lain.

"mg bisa rujuk mas aufar mbak ola Dan Samawa selamanya," timpal lainnya. "Ya allah semoga bisa bersatu lagi kluarga bg aufar kra sejak mereka pacran saya sangat suka dgn cara mereka berdua samapai mereka menjadi suami istri satukan lagi mereka amin," imbuh netter yang lain lagi. "Masyaallah smga bersatu kembali mjd klgax yg bhgia dunia akhirat," tambah lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait