Shenina Cinnamon Beri Kejutan Ultah untuk Angga Yunanda, Komentar Prilly Latuconsina Disorot
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Angga Yunanda merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Di momen bahagia itu, Angga Yunanda mendapat kejutan manis dari Shenina Cinnamon dan langsung mendapat komentar dari Prilly Latuconsina.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda baru saja berulang tahun ke-22. Di momen bahagia ini, Angga mendapat kejutan manis dari sang kekasih tercinta, Shenina Cinnamon. Hal ini terlihat dari unggahan Shenina di akun Instagram pribadi.

Di postingan itu, Shenina membagikan sejumlah foto kebersamaan dengan sang kekasih. Wajah Angga Yunanda pun tampak bahagia saat mendapat kejutan dari sang kekasih tercinta.

Shenina Cinnamon terlihat mengenakan kemeja putih sembari membawa kue ulang tahun bergambar wajah Angga Yunanda. Shenina Cinnamon juga memberikan kado yang diduga bermerek Prada untuk sang kekasih.

"Selamat ulang tahun pacar," tulis Shenina Cinnamon dengan menambahkan emoji hati berwarna merah, Senin (16/5).

Melihat postingan Shenina Cinnamon, Angga Yunanda langsung memberikan balasan di kolom komentar. "Terimakasih banyaakkk sayangggg," kata Angga Yunanda.


Unggahan itu pun menarik perhatian para pengikut Shenina Cinnamon di Instagram. Salah satu rekan sesama artis, Prilly Latuconsina juga ikut nimbrung di kolom komentar unggahan tersebut. Prilly mengaku salah fokus dengan wajah pasangan itu yang dianggap mirip.

"ANGGA SELAMAT ULANG TAHUN!!!!! duh salfok muka lo berdua kenapa mirip bgt ya. pengen culik ke KUA boleh ga si," ucap Prilly Latuconsina.

Sementara para netizen ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Angga Yunanda. Ada juga yang mendoakan hubungan asmara Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda langgeng terus.

"HAPPY BIRTHDAY ANGGA! Wish you all the best for you, LANGGENG terus ya sama Shenna @anggayunandareal16 &@shenacinnamon," komentar salah satu netter. "Selamat bertambah usia @anggayunandareal16 .. Makin harmonis ya sama @shenacinnamon," kata netter lain. "Selamat ulang tahun @anggayunandareal16 sehat terus, karir dan rejekinya makin lancar dan langgeng terus ya sama @shenacinnamon," ucap netter lain. "Hppy bday kaaka angga," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru