NingNing aespa Kejutkan Fans dengan Warna Rambut Baru, Kode Segera Comeback?
Instagram/aespa_official
Selebriti

Sekarang, dalam pembaruan Dear U. Bubble baru-baru ini, NingNing tidak hanya mengobrol sedikit dengan penggemar dan mengirimi mereka ucapan selamat, tetapi dia juga memamerkan tiga selfie.

WowKeren - NingNing aespa baru-baru ini mengejutkan semua orang dengan warna rambut baru yang cantik. Ini tampaknya membuktikan bahwa member termuda aespa itu selalu mendengarkan penggemar dan memberikan apa yang mereka inginkan.

Belum lama ini, NingNing tampil dengan warna rambut pirang platinum untuk performance aespa di Coachella 2022. Penyanyi kelahiran 2002 tersebut membuat penggemar benar-benar terpana dengan kecantikannya. Sama seperti penampilan lain yang pernah dicoba NingNing di masa lalu, tampilan pirang menjadi hit.

Sekarang, dalam pembaruan Dear U. Bubble baru-baru ini, NingNing tidak hanya mengobrol sedikit dengan penggemar dan mengirimi mereka ucapan selamat, tetapi dia juga menjatuhkan bom dalam bentuk tiga selfie. Tiga selfie-nya dengan rambut warna merah muda yang benar-benar indah.

Rambut warna pirang platinum telah menetapkan standar yang tinggi, tetapi rambut merah muda baru NingNing sekarang terbukti sama menariknya! Fans langsung terpesona olehnya, bahkan dengan lucu mempertanyakan apakah itu benar-benar terjadi.



NingNing aespa Kejutkan Fans dengan Warna Rambut Baru, Kode Segera Comeback?

Source: Koreaboo

Tetapi yang lain menyoroti bahwa ini tampaknya bukan pertama kalinya NingNing mengecat rambutnya persis dengan warna yang diinginkan penggemar. Faktanya, itu juga terjadi dengan rambut pirang platinumnya. Sekarang, penggemar tidak bisa tidak merasa bahwa rambut merah muda baru NingNing benar-benar demi menuruti keinginan mereka.

Tapi sebenarnya, apakah rambut baru NingNing hanya kebetulan sesuai dengan keinginan penggemar atau apakah itu sepenuhnya disengaja, itu terlihat sangat bagus sehingga tak perlu dipertanyakan. Tidak banyak yang tidak bisa dilakukan NingNing sang visual queen. Pertanyaan di benak beberapa penggemar sekarang adalah, apakah ini bisa menjadi petunjuk comeback?

Sementara itu, aespa mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan album baru setelah mengungkapkan bahwa lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya yang mereka bawakan di Coachella 2022 berasal dari album mendatang mereka. Jadi rambut merah muda NingNing bisa jadi pertanda bahwa comeback akan segera tiba!

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts