Farhat Abbas Umumkan Doddy Sudrajat-Mayang Gabung Partai Pandai, Tuai  Dukungan?
Instagram/farhatabbasofficial
Selebriti

Kembali bikin heboh, Farhat Abbas kini umumkan Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang bakal terjun ke dunia politik dengan bergabung ke partai pimpinannya, yakni Partai Pandai.

WowKeren - Farhat Abbas memang tak hentinya membuat heboh. Terbaru, ia membuat heboh usai mengumumkan bahwa Doddy Sudrajat dan putrinya, Mayang Lucyana Fitri bakal terjun ke dunia politik.

Bahkan Doddy Sudrajat dan Mayang disebut sudah tergabung dalam partai pimpinan Farhat Abbas, yakni Partai Pandai. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Farhat Abbas saat sedang makan bersama dengan Doddy Sudrajat.

"Akhirnya Doddy Sudrajat dan Mayang bergabung ke Partai Pandai mulai sekarang. Yang ganggu keluarga ini kita hadapi dengan cara terhormat," ucap Farhat Abbas.

Doddy sendiri mengiyakan ucapan Farhat Abbas tersebut. "Iya insyaallah," sahut Doddy Sudrajat.

Farhat Abbas kemudian meminta agar Doddy didoakan setelah bergabung dengan Partai Pandai. Begitu juga dengan Mayang yang kini menjadi Kader Partai Pandai.



Kabar tersebut rupanya langsung ramai ditanggapi netter. Namun kebanyakan netter justru menanggapi sinis kabar tersebut. Bahkan ramai netter menyindir habis-habisan Doddy Sudrajat dan Mayang karena bergabung ke Partai Pandai.

Tak cuma Doddy dan Mayang, netter rupanya juga meledek Farhat Abbas. Netter rupanya meledek partai yang dipimpin oleh mantan suami Nia Daniati itu.

"Cieee...bakalan jadi caleg dong Dodot, eh ntar kalo gagal nggak takut tambah gilanya dot," tulis akun @hi*****ir. "Sealiran jadi cocok," komen akun @in******92.

"Emang pandai2 orangnya, pandai pansos, pandai carmuk, pandai bac**," sambung akun @*****23_. "Orang pandai gak butuh pengakuan pandai," timpal akun @ol*****ar.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts