Ria Ricis 'Salah Kostum' Hingga Kena Prank, Intip Keseruan Gender Reveal Bayinya Bersama Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Menyambut kelahiran anak pertama, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara gender reveal pada Rabu (18/5). Ricis merasa 'salah kostum' hingga di-prank, intip keseruan mereka.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Menyambut kelahiran yang sudah semakin dekat, pasangan itu menggelar acara gender reveal pada Rabu (18/5). Yuk intip meriahnya acara mereka.

Keseruan acara gender reveal itu diabadikan dalam vlog yang dibagikan di saluran YouTube milik Ricis. Dipandu oleh Lesti Andryani alias Lesty Kejora, Ricis dan Ryan bertukar warna dengan mengenakan pakaian berwarna biru dan pink. Selain kakaknya Dokter Shindy beserta keluarga lengkap, acara itu juga dihadiri oleh rekan-rekan artis seperti Paula Verhoeven, Gritte Agatha, Shireen Sungkar dan yang lain.

Sempat di-prank beberapa kali, tibalah momen di mana Ricis dan Ryan menebak gender anak mereka. Setelah menarik pinata yang digantung di pohon, akhirnya muncul balon berwarna pink keluar sebagai tanda bahwa bayi Ricis adalah perempuan.

"Alhamdulillah anak papa, saya salah kostum. Oh, anak kedua kali ya," kata Ria Ricis sambil menyeka air mata. "Nggak apa, ini anak ibu juga. Tapi mau anaknya laki-laki atau perempuan pasti menjadi anak kesayangan kami berdua."


Menyadari dirinya memakai baju biru, Ricis mendadak merasa "salah kostum" gender bayinya terungkap. "Ini yang pakai baju pink langsung dapat doorprize," canda Ricis.

Meski sudah tahu anaknya berjenis kelamin perempuan, Ricis tetap bersyukur. Ricis pun mendoakan agar calon anaknya nanti akan punya kekuatan besar seperti dirinya agar bisa diajak menyelam.

"Alhamdulillah ternyata anak pertama kali insyaallah kalau Allah mengizinkan nanti lahir dengan gender perempuan. Ya semoga walaupun aku ingin gendernya laki-laki ternyata hasilnya bersyukur banget, alhamdulillah banget. Semoga ada kekuatan yang dahsyat untuk menyelam," ujar Ricis.

Ryan sendiri yang semula berharap mendapat bayi laki-laki pun bersyukur karena beberapa waktu lalu sebelum acara sudah membatin jika anak perempuan juga sama lucunya. Keseruan acara pun terus berlanjut, apalagi dengan kedatangan Lucinta Luna yang melewatkan pengungkapan gender bayi Ricis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait