Teuku Wisnu Mendadak Sebut Karyawannya 'Durhaka' Usai Dikerjai Saat Tengah Meeting
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu mengaku telah dikerjai oleh sang karyawan hingga menyebutnya 'durhaka'. Pasalnya, Teuku Wisnu dikerjai saat sedang menggelar meeting bersama karyawan.

WowKeren - Banyak publik yang menggunakan berbagai macam filter terbaru untuk postingan di Instagram dan TikTok. Salah satu yang tengah banyak diminati saat ini adalah filter muka sedih atau nangis.

Saking viralnya, sejumlah artis memakai filter ini untuk mengerjai orang-orang terdekat. Selebgram dan artis banyak mengunggah video dengan menggunakan filter muka sedih ini di akun media sosial masing-masing.

Ternyata, Teuku Wisnu menjadi salah satu orang yang dikerjai dengan menggunakan filter ini. Melalui akun Instagram pribadi, Teuku Wisnu menyebut salah satu karyawannya mengerjai dirinya dengan menggunakan filter sedih tersebut.

Suami Shireen Sungkar ini bahkan menyebut sang karyawan "durhaka" karena sudah mengerjai dirinya saat tengah meeting. Namun, Teuku Wisnu tak benar-benar marah kepada sang karyawan.


"Apa ini yang dinamakan karyawan durhaka? Lagi meeting malah dikerjain, dibuat nangis," tulis Teuku Wisnu di Instagram pada hari ini, Rabu (18/5).

Postingan Teuku Wisnu itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku tertawa dan tidak merasa sedih saat melihat Teuku Wisnu menggunakan filter tersebut.

"Filter nya bengek," komentar salah satu netter. "Mau ikutan nangis kok malah ngakak ya," kata netter lain. "Masyaa allah tp asli cakepan lg nangis gtu," ucap netter lain. "Yaa Allah ko aku seneng yaaa," ujar netter lain. "Wkwkkwkw kocak banged jadinyaaa iniiih," tambah netter lain.

Sebagai informasi, filter ini ternyata berasal dari salah satu fitur aplikasi Snapchat. Snapchat adalah aplikasi pesan untuk berkirim video dan foto yang dapat terhapus otomatis beberapa detik usai dibuka. Snapchat juga menyediakan fitur lucu dan trendi, di antaranya filter muka sedih atau nangis hingga tertawa.

(wk/dess)


You can share this post!

Related Posts